Giok Braja Geni, atau yang dikenal juga sebagai Batu Giok Api, merupakan salah satu jenis batu giok yang sangat langka dan memiliki keunikan tersendiri. Batu ini berasal dari Gunung BATU GIOK BERTUAH Papandayan, Jawa Barat, Indonesia. Dikenal dengan warna merahnya yang sangat menawan, giok ini memiliki kekuatan mistis dan diyakini memiliki energi positif yang bisa membantu pemiliknya.

Kisah Legenda Giok Braja Geni

Menurut legenda yang berkembang, PUSAKA DUNIA memiliki kisah yang sangat menarik. Konon, batu ini diambil dari perut naga oleh Prabu Siliwangi, seorang raja legendaris dari Kerajaan Pajajaran. Konon, batu giok ini memiliki kekuatan magis dan bisa memberikan perlindungan bagi siapa saja yang memilikinya.

Manfaat dan Khasiat Giok Braja Geni

giok braja geni

Batu Giok Braja Geni diyakini memiliki DUNIA PUSAKA berbagai manfaat bagi pemiliknya, antara lain:

  • Perlindungan dari energi negatif
  • Penambah keberuntungan dan rezeki
  • Memperkuat hubungan interpersonal

Jika Anda tertarik untuk memiliki KONSULTASI SPIRITUAL, pastikan untuk mendapatkannya dari penjual yang terpercaya dan memiliki izin resmi. Ingatlah bahwa batu giok ini bukan hanya sekadar aksesoris, namun juga memiliki makna dan manfaat yang dalam bagi pemiliknya.

Dengan keunikan dan kekuatannya, Giok Braja Geni menjadi salah satu batu giok paling dicari oleh para kolektor batu mulia dan pecinta alam di Indonesia. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memiliki batu giok ini, jangan ragu untuk meraihnya dan rasakan energi positif yang terpancar darinya.

Batu Giok Paling Dicari