Batu giok adalah batu alami yang telah lama dipercaya memiliki energi positif dan kekuatan penyembuhan. Salah satu negara yang terkenal dengan batu PUSAKA DUNIA gioknya adalah China. Berikut ini adalah beberapa jenis batu giok Cina yang sering dicari oleh para penggemar kristal dan batu-batu alam:

Batu Giok Hijau

Batu giok hijau merupakan jenis batu giok yang paling populer di Cina. Batu ini KONSULTASI SPIRITUAL memiliki warna hijau yang cantik dan sering digunakan untuk membuat perhiasan atau aksesoris.

Batu Giok Putih

Batu giok putih memiliki warna yang lebih lembut daripada batu giok hijau. BATU GIOK BERTUAH Batu ini sering dipercaya membawa kedamaian dan keharmonisan bagi pemiliknya.

jenis-jenis batu giok cina

Batu Giok Hitam

Batu giok hitam memiliki warna yang gelap dan misterius. Batu DUNIA PUSAKA ini diyakini dapat memberikan perlindungan dan keberanian bagi pemiliknya.

Batu Giok Lavender

Batu giok lavender memiliki warna unik yang campuran antara ungu dan biru. Batu ini sering dipercaya memiliki energi yang menenangkan dan membantu dalam meditasi.

Batu Giok Kuning

Batu giok kuning memiliki warna yang cerah dan menyala. Batu ini dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan dan kreativitas.

Pertanyaan Umum tentang Batu Giok Cina:

  1. Apakah batu giok Cina hanya tersedia dalam warna-warna tersebut?
  2. Tidak, ada banyak varian warna batu giok lainnya seperti merah, biru, dan oranye.

  3. Bagaimana cara merawat batu giok Cina?
  4. Untuk merawat batu giok Cina, cukup bersihkan dengan kain lembut yang direndam dalam air hangat dan sedikit sabun.

  5. Apa manfaat mengenakan batu giok Cina?
  6. Batu giok Cina dikatakan dapat membantu melindungi pemakainya dari energi negatif, meningkatkan kesehatan fisik dan emosional, serta membawa keberuntungan.

Batu Giok Paling Dicari