Batu giok atau jade adalah salah satu batu mulia yang sangat populer di seluruh dunia. Batu ini memiliki warna hijau yang indah dan sering kali digunakan untuk membuat perhiasan, BATU GIOK BERTUAH patung, dan benda seni lainnya. Namun, ada beberapa jenis batu giok yang harganya sangat mahal dan langka. Berikut adalah beberapa jenis batu giok termahal yang perlu Anda ketahui:

1. Jadeite Jade

jenis batu giok termahal

Jadeite jade merupakan salah satu KONSULTASI SPIRITUAL di dunia. Batu giok ini berasal dari Myanmar dan memiliki warna hijau yang sangat intens. Harga jadeite jade sangat tinggi karena keindahannya dan ketersediaannya yang terbatas.

2. Lavender Jade

Lavender jade adalah jenis batu giok langka yang memiliki warna ungu lembut. Batu giok ini berasal DUNIA PUSAKA dari wilayah pegunungan tertentu di Myanmar dan harganya sangat mahal karena kelangkaannya.

3. Imperial Jade

Imperial jade adalah jenis batu giok yang paling mahal di dunia. Batu giok ini memiliki warna hijau gelap yang sangat langka PUSAKA DUNIA dan hanya ditemukan di wilayah tertentu di Myanmar. Harga imperial jade bisa mencapai jutaan dollar per karatnya.

Pertanyaan Umum tentang Batu Giok Termahal:

  1. Apa yang membuat jenis batu giok termahal begitu mahal?
  2. Apakah batu giok termahal mempunyai manfaat khusus?
  3. Bagaimana cara membedakan batu giok termahal dari yang lainnya?

Jenis batu giok termahal memang sangat menarik untuk dikoleksi atau dijadikan barang investasi. Namun, pastikan Anda membeli batu giok hanya dari penjual terpercaya agar mendapatkan kualitas yang sebenarnya. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari batu giok termahal di pasaran.

Batu Giok Paling Dicari