Batu giok atau jade merupakan salah satu jenis batu alam yang sangat populer di dunia. Batu ini terkenal karena keindahannya serta memiliki nilai historis dan mistis yang tinggi. Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa jenis batu giok yang dapat ditemukan di berbagai daerah. Berikut adalah beberapa jenis batu giok yang terkenal:

Batu Giok Hijau

Batu giok hijau merupakan jenis yang paling umum dari batu giok. Warna hijau yang menawan membuat batu ini sangat diminati DUNIA PUSAKA oleh para kolektor batu mulia. Selain itu, batu giok hijau juga dipercaya memiliki banyak manfaat kesehatan dan keselarasan jiwa.

jenis batu giok

Batu Giok Lavender

Batu giok lavender memiliki warna unik yang agak langka dibandingkan dengan batu giok hijau. Warna lavender BATU GIOK BERTUAH yang lembut memberikan kesan elegan dan misterius. Batu ini sering digunakan sebagai perhiasan untuk acara-acara formal.

Batu Giok Hitam

Batu giok hitam memiliki kekuatan dan keindahan tersendiri. Warna hitam yang pekat memberikan PUSAKA DUNIA kesan kuat dan kokoh. Batu giok hitam sering digunakan sebagai bahan untuk perhiasan pria.

Kesimpulan

Tidak hanya sebagai perhiasan, jenis batu giok juga memiliki makna dan nilai yang mendalam bagi pemiliknya. Kecantikan alami batu giok serta KONSULTASI SPIRITUAL energi positif yang dimilikinya membuatnya semakin diminati oleh banyak orang. Jadi, jangan ragu untuk menambahkan batu giok ke dalam koleksi batu muliamu!

Batu Giok Paling Dicari