Batu giok asli adalah salah satu jenis batu alam yang sering digunakan sebagai perhiasan atau benda seni. Batu ini memiliki keunikan tersendiri dan banyak dipercaya memiliki khasiat mistis. Berikut adalah beberapa jenis batu giok asli yang dapat ditemui di alam:

Batu Giok Hijau

Batu giok hijau adalah jenis batu giok yang paling populer dan sering digunakan dalam pembuatan perhiasan. Warna hijau yang menawan membuat batu PUSAKA DUNIA ini terlihat sangat elegan. Selain itu, batu giok hijau juga diyakini memiliki energi yang positif dan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Batu Giok Putih

jenis batu giok asli

Warna putih pada batu giok juga tidak kalah menarik. Batu giok putih sering digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan perhiasan karena kesan BATU GIOK BERTUAH elegan dan bersih yang dimilikinya. Batu giok putih juga dikatakan memiliki khasiat untuk membawa ketenangan dan kebahagiaan bagi pemiliknya.

Batu Giok Hitam

Meskipun tidak sepopuler batu giok hijau atau putih, batu giok hitam memiliki daya tariknya sendiri. Warna hitam yang misterius membuat batu KONSULTASI SPIRITUAL ini terlihat eksotis dan unik. Batu giok hitam diyakini memiliki energi protektif dan membantu melindungi pemiliknya dari energi negatif.

Kesimpulan

Tidak hanya indah secara visible, jenis batu giok asli juga memiliki makna dan manfaat yang beragam. Dengan memilih batu giok DUNIA PUSAKA sesuai dengan preferensi dan kebutuhan, Anda dapat menikmati keindahan alam yang ajaib dalam bentuk perhiasan yang unik dan bermakna.

Batu Giok Paling Dicari