Jenis Batu Giok

Batu giok adalah salah satu jenis batu alam yang memiliki keindahan dan keunikannya sendiri. Terdapat dua jenis batu giok PUSAKA DUNIA utama, yaitu giok nephrite dan giok jadeite. Kedua jenis batu giok ini memiliki perbedaan dalam warna, tekstur, dan tingkat kekerasan.

harga batu giok

Giok Nephrite

Giok nephrite biasanya memiliki warna hijau tua hingga hijau pucat, dengan serat-serat yang terlihat jelas di permukaannya. Batu giok ini umumnya berasal dari China dan Kanada.

Giok Jadeite

Giok jadeite memiliki beragam warna, mulai dari hijau muda hingga hijau gelap, serta dapat memiliki corak unik seperti bintik-bintik atau garis-garis. Batu giok jadeite biasanya ditemukan di wilayah Myanmar, Taiwan, dan Jepang.

Manfaat Batu Giok

Batu giok diyakini memiliki berbagai manfaat bagi pemakainya. Beberapa manfaat yang sering dikaitkan dengan batu giok antara lain untuk DUNIA PUSAKA meningkatkan keseimbangan emosional, melindungi pemakainya dari energi negatif, serta meningkatkan keberuntungan dan kekayaan.

Keaslian Batu Giok

Seiring dengan meningkatnya minat terhadap batu giok, BATU GIOK BERTUAH juga semakin berkembang. Penting untuk memastikan keaslian batu giok sebelum membelinya, karena banyaknya tiruan yang beredar di pasaran. Pastikan untuk membeli batu giok dari penjual yang terpercaya dan memiliki sertifikasi keaslian.

Dengan mengetahui jenis, manfaat, dan keaslian batu giok, Anda dapat lebih menghargai keindahan dan nilai energetik yang dimiliki oleh batu KONSULTASI SPIRITUAL alam yang langka ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari batu giok untuk koleksi atau keperluan spiritual Anda.

Batu Giok Paling Dicari