Memiliki batu mustika yang diyakini memiliki khodam di dalamnya adalah hal yang cukup menarik bagi beberapa orang. Bagi yang percaya, khodam ini Pusaka Dunia bisa memberikan keberuntungan dan perlindungan kepada pemiliknya. Namun, tidak semua orang bisa melihat khodam di dalam batu mustika tersebut.

cara melihat khodam di batu mustika

1. Persiapkan diri secara spiritual

Sebelum mencoba melihat khodam di batu mustika, pastikan Anda dalam kondisi spiritual yang baik. Lakukan meditasi atau doa agar pikiran dan hati menjadi tenang. Hal ini akan membantu Anda lebih terbuka untuk merasakan energi yang ada di sekitar batu mustika.

2. Fokuskan pandangan

Saat ingin melihat khodam di batu mustika, fokuskan pandangan Anda pada batu tersebut. Perhatikan setiap detail dan pola Bomoh Ampuh yang ada di permukaan batu. Kadang-kadang, khodam dapat muncul dalam bentuk bayangan atau cahaya yang samar-samar.

3. Tunjukkan rasa hormat

Jika Anda merasa bahwa khodam sudah mulai muncul, tunjukkan rasa hormat dan sopan kepada mereka. Mintalah izin untuk berkomunikasi atau sekadar memperhatikan kehadiran mereka. Bersikaplah dengan penuh kerendahan hati dan rasa syukur.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda mungkin bisa melihat khodam di batu mustika yang Anda miliki. Namun, ingatlah bahwa kehadiran khodam haruslah diperlakukan dengan bijaksana dan penuh penghormatan.