Batu mustika tidar merupakan salah satu jenis batu bertuah yang diyakini memiliki energi mistis dan kekuatan magis. Batu ini berasal dari Gunung Tidar, sebuah gunung yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia. Karena keberadaannya yang langka dan khasiatnya yang diyakini oleh masyarakat sekitar, batu mustika tidar sering dicari dan menjadi koleksi berharga bagi para pecinta batu bertuah.

Asal Usul Batu Mustika Tidar

Batu mustika tidar dipercaya memiliki asal usul yang bersumber dari alam gaib. Konon, batu tersebut berasal dari inti gunung yang mengandung energi spiritual tinggi. Selain itu, ada juga yang percaya bahwa batu mustika tidar merupakan hasil penarikan energi alam semesta yang disimpan dalam bentuk kristal.

Khasiat dan Manfaat Batu Mustika Tidar

Sejak zaman dulu, batu mustika tidar dipercaya memiliki berbagai Bomoh Ampuh khasiat dan manfaat bagi pemiliknya. Beberapa di antaranya adalah:

1. Melindungi dari Energ negatif

Batu mustika tidar diyakini mampu melindungi pemiliknya dari energi negatif dan serangan ilmu Pusaka Dunia hitam. Batu ini dapat memancarkan aura positif yang membuat pemiliknya terhindar dari bahaya.

2. Meningkatkan Kekayaan dan Rezeki

Ada juga yang percaya bahwa batu mustika tidar dapat membuka pintu rezeki dan meningkatkan keberuntungan finansial. Dengan energinya yang kuat, batu ini diyakini dapat menarik keberuntungan dan kesuksesan dalam segala hal.

batu mustika tidar

3. Menjaga Kesehatan dan Keharmonisan Keluarga

Selain itu, batu mustika tidar juga dikatakan memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan fisik dan mental pemiliknya. Batu ini juga diyakini dapat menciptakan harmoni dalam hubungan keluarga dan hubungan sosial.

Dengan berbagai khasiat dan manfaat yang dimiliki, tidak heran jika batu mustika tidar menjadi salah satu jenis batu bertuah yang diminati oleh banyak orang. Namun, penting untuk selalu menghormati energi dan kekuatan magis yang terkandung dalam batu ini serta menggunakan dengan niat yang baik.