Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Sell Bronze Cobra Shape Tinplate Ashtray Desktop Smoking Elektronic Cigarette Lighter

Sell Bronze Cobra Shape Tinplate Ashtray Desktop Smoking Elektronic Cigarette Lighter

Ditambahkan pada: 28 September 2016 / Kategori: ,
Kode: 9373
Berat: 0.5 kg
Stok: Ready Stock
Dilihat: 1075 kali
Review: Belum ada review
Rp 120.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Sell Bronze Cobra Shape Tinplate Ashtray Desktop Smoking Elektronic Cigarette Lighter kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Sell Bronze Cobra Shape Tinplate Ashtray Desktop Smoking Elektronic Cigarette Lighter

Sell Bronze Cobra Shape Tinplate Ashtray Desktop Smoking Elektronic Cigarette Lighter Ini Sangat Indah dan unik Sekali, Asbak ini memiliki Ukuran, Tinggi : 14,5cm / Kotak Asbak : 11 x 8cm, bahan Asbak Terbuat dari Metal, Selain untuk asbak ini juga dapat berfungsi untuk korek api dengan model api biasa. Selain itu asbak ini juga dapat difungsikan sebagai pajangan.

Ular sendok atau yang juga dikenal dengan nama Kobra adalah sejenis ular berbisa dari suku Elapidae. Disebut ular sendok (Jw., ula irus) karena ular ini dapat menegakkan dan memipihkan lehernya apabila merasa terganggu oleh musuhnya. Leher yang memipih dan melengkung itu serupa bentuk sendok atau irus (sendok sayur).
Etimologi

Istilah kobra dalam bahasa Indonesia diambil dari bahasa Inggris, cobra, yang sebetulnya juga merupakan pinjaman dari bahasa Portugis. Dalam bahasa terakhir itu, cobra merupakan sebutan umum bagi ular, yang diturunkan dari bahasa Latin colobra (coluber, colubra), yang juga berarti ular. Ketika para pelaut Portugis pada abad ke-16 tiba di Afrika dan Asia Selatan, mereka menamai ular sendok yang mereka dapati di sana dengan istilah cobra-capelo, ular bertudung. Dari nama inilah berkembang sebutan-sebutan yang mirip dalam bahasa-bahasa Spanyol, Prancis, Inggris dan bahasa Eropa. Nama ilmiah mereka, Naja, berasal dari kata bahasa Sansekerta, Nāgá (नाग) yang berarti “ular bertudung”.

Ular sendok dalam bahasa Indonesia merujuk pada beberapa jenis ular dari marga Naja. Sedangkan ular king-cobra (Ophiophagus hannah) biasanya disebut dengan istilah ular anang atau ular tedung.

Pusaka Dunia Menjual Bronze Cobra Shape Tinplate Ashtray Desktop Smoking Elektronic Cigarette Lighter berkualitas dan bukan Bronze Cobra Shape Tinplate Ashtray Desktop Smoking Elektronic Cigarette Lighter murahan sehingga jangan samakan dengan produk Bronze Cobra Shape Tinplate Ashtray Desktop Smoking Elektronic Cigarette Lighter yang dijual di pasaran.
Kode : 9373

Produk Terkait Sell Bronze Cobra Shape Tinplate Ashtray Desktop Smoking Elektronic Cigarette Lighter

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 350.000
Ready Stock
Kode: B0909
Rp 325.000
Ready Stock
Kode: B0908
Rp 400.000
Ready Stock
Kode: B0907
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan