Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Pusaka Terjual » Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna

Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna

Ditambahkan pada: 29 Mei 2017 / Kategori:
STOK HABIS
Kode: P3825
Berat: 1.5 kg
Stok: Habis
Dilihat: 957 kali
Review: Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna

Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna

Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna merupakan keris pusaka yang pada bilah pusaka tersebut terdapat rajah serasah emas bertuliskan asmaul husna yang sangat indah dan jarang sekali untuk didapatkan. Keris pusaka tersebut banyak sekali yang menggemarinya.

Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna mempunyai khasiat Insya Allah untuk Mendatangkan Hajat dan mengatasi semua rintangan, Ketenangan hati dan ketajaman berfikir , Pengasihan dan menarik simpati orang , Membuka pintu rizki dan dihormati, Dijauhkan dari sifat dengki dan sombong, Keselamatan dan penyembuhan, Keamanan keluarga dan kekayaan, Menghilangkan kesusahan, Memperoleh kewibawaan, Menundukan musuh dan kewibawaan, Memperoleh anak yang shalih, Mengembalikan barang yang hilang, Penyembuhan segala penyakit, Memperlancar usaha dan kesuksesan, Melebur dosa, Ketenangan batin dan menundukan musuh, Memperlancar usaha dagang dan lain0lain, Menarik datangnya rizki, Kesucian hati dan keberuntungan, Memperoleh ilmu marifat dan kepahaman, Menghindari ancaman musuh, Memperoleh kekayaan yang sempurna, Terhindar dari tipu daya musuh, Dijauhkan dari gangguan pencuri, Memperoleh kewibawaan yang luar biasa, Mempermudah dalam menagih hutang, Tercapainya segala hajat dan Masih Banyak lagi yang lainnya.

Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna

Nama Dapur / Bentuk Keris ini : Keris Asmaul Husna
Nama Pamor / Lambang / Filosofi : Rajah Asmaul Husna
Bentuk Pamor Keris Rajah Asmaul Husna.
Tangguh / Era Pembuatan / Estimasi : Kamardikan
Model Bilah Pusaka : Lurus
Panjang Bilah-Gonjo Keris : 38,2 CM
Panjang Seluruh Keris : 45,7 CM
Asal Usul Pusaka : Dari Mpu Wesi Aji.
Stok produk/barang ini :  1 Buah.

Warangka

sengaja belum dikasih Warangka dan Handle keris / Pegangan / Deder agar anda bisa memilih model warangka/sarung keris sudah lengkap dengan handle / deder /pegangannya, mahar tertulis belum termasuk warangka dan handle / deder /pegangan untuk menambah warangka sudah lengkap dengan handle / deder /pegangannya yang dengan harga warangka standar Rp. 250.000,- dan yang bagus Rp. 325.000,- dengan waktu pengerjaan 2-3 hari

Warna bisa memilih gelap atau terang jika tidak memilih kita pilihkan warnanya menyesuaikan persediaan dan yang paling sesuai dengan keris tersebut.

Jika anda berminat dengan Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna ini sebutkan pada admin Kode Produk P3825.

Foto Keris Asli Tanpa Editan, Dijamin & Garansi Keris Sama Dengan di Foto.

Hak Cipta Gambar Foto.
Gambar Foto Produk Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna merupakan foto asli dari Dunia Pusaka sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia.

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna

Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

Cara Perawatan Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna.
Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.

Dunia Pusaka yang paling banyak dicari di google antara lain khodam asmaul husna ya latif, asmaul husna ke 100, khasiat ya latif 1000x, kunci amalan ya latif, ya latif 16641, manfaat zikir ya latif ya khobir, arti ya latif ya khobir, cara mengamalkan zikir ya latif.

Produk Terkait Kegunaan Pusaka Keris Lurus Asmaul Husna

STOK HABIS
Batu Mustika Bulan Bulan
Rp 250.000
Habis
Kode: 6012
STOK HABIS
Rp 1.150.000
Habis
Kode: P4071
STOK HABIS
Rp 400.000
Habis
Kode: 3337

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 1.725.000
Ready Stock
Kode: B6506
Rp 398.000
Ready Stock
Kode: B6505
Rp 375.000
Ready Stock
Kode: B6504
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan