Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Kegunaan Jual Senjata Illidan Warglaive Of Azzinoth Asli Dari Luar Negeri

Kegunaan Jual Senjata Illidan Warglaive Of Azzinoth Asli Dari Luar Negeri

Ditambahkan pada: 1 Juni 2020 / Kategori: ,
Kode: -
Berat: 15 kg
Stok: Ready Stock
Dilihat: 154 kali
Review: Belum ada review
Rp 4.300.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Kegunaan Jual Senjata Illidan Warglaive Of Azzinoth Asli Dari Luar Negeri kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Kegunaan Jual Senjata Illidan Warglaive Of Azzinoth Asli Dari Luar Negeri

Kegunaan Jual Senjata Illidan Warglaive Of Azzinoth Asli Dari Luar Negeri

Jual Senjata Illidan Warglaive Of Azzinoth Asli Dari Luar Negeri merupakan salah satu karya seni yang sangat indah dan artistik. Sebagai penggemar World of Warcraft sejati, Anda harus tahu bahwa Warglaive dari Azzinoth adalah salah satu senjata paling kuat di dunia Warcraft. WOW Warglaive dari replika Azzinoth adalah koleksi yang harus dimiliki sendiri, dan kami memiliki versi senjata yang paling dapat diandalkan.

Keterangan Produk
Nama Produk : Warglaive Of Azzinoth

Bahan : Baja Anti Karat (bukan resin, fiber, plastik) tapi asli besi baja.

Asal Usul : Sesepuh Pusaka Dunia yang berada di China.

Panjang Seluruh Pedang : 125 Cm.

Ukuran Lebar : – Cm.

Ukuran Tebal : – Cm

Berat : 15 Kg

HARGA / MAHAR SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM PULAU JAWA (GRATIS ONGKIR PULAU JAWA). MOHON BERSABAR KARENA BARANG LANGSUNG DI KIRIM OLEH SESEPUH  DUNIA PUSAKA DI CHINA, WAKTUNYA KURANG LEBIH 1 BULAN SAMPAI DI JAKARTA.

Sejarah Jual Senjata Illidan Warglaive Of Azzinoth Asli Dari Luar Negeri

Senjata Warglaive merupakan salah satu senjata terkuat di dalam karakter game World of Warcraft. Pemilik asli pedang ini bernama Illidan yang sudah mati dan arwahnya tersegel di dalam jubah dan pedang tersebut. Senjata Warglaive memiliki kemampuan untuk mencuri jiwa-jiwa yang dibunuh oleh pedang tersebut. Dalam sinopsis Game World of Warcraft diceritakan bahwa pedang ini ditemukan oleh seorang pangeran dari kerajaan Lordaeron yang bernama Arthas Menethil. Frostmourne ditemukan di daratan beku Nothrend yang tersegel dalam kubah es. Kekuatan sihir yang terdapat pada pedang Frostmourne ini dapat menghancurkan jiwa pemiliknya.

Arthas mengambil pedang itu, yang menghancurkan sisa kemanusiaan dalam dirinya. Sang Pangeran tidak menyangka bahwa tuan dari pedang itu adalah sang Lich King, atau mengetahui bahwa ketika diciptakan oleh Kiljeden, Frostmourne memiliki kekuatan yang diberikan untuk Ner’zhul: kekuatan untuk mencuri jiwa mahluk hidup.

Dengan Frostmourne ditangannya dan kegelapan yang tumbuh didalam hatinya, Arthas meninggalkan Northrend menuju rumahnya untuk menjawab panggilan tuan barunya.
Seluruh Lordaeron menyambut kembalinya Pangeran Arthas dari peperangan di Northrend, tapi kesenangan mereka tidak berlangsung lama. Setelah Arthas bertemu dengan Raja Terenas, mantan Paladin itu menghujamkan Frostmourne menuju jantung ayahnya. Dengan perintah sang Lich King, pangeran yang terhasut itu pergi untuk membunuh gurunya, Uther The Lightbringer, dan mengambil jasad Ke’Thuzad. Ketika Arthas telah menyelesaikan tugasnya, Ibu Kota yang pernah menjadi kebanggaan bangsa Manusia, telah berubah menjadi kota kematian dan kehancuran.

 

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia+000

Produk Terkait Kegunaan Jual Senjata Illidan Warglaive Of Azzinoth Asli Dari Luar Negeri

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan