Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Pusaka Terjual » Cincin Batu Arang Bertuah

Cincin Batu Arang Bertuah

Ditambahkan pada: 2 Desember 2014 / Kategori:
STOK HABIS
Kode: 1704
Stok: Habis
Dilihat: 4425 kali
Review: Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Cincin Batu Arang Bertuah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Cincin Batu Arang Bertuah

Cincin Batu Arang Bertuah.
Khasiat, Tuah, Manfaat Insya Allah Batu yang dianjurkan untuk penyakit ginjal dan hati, Batu oniks hitam mampu merubah kebiasaan buruk si pemakai, Menjadikan pemakai jago dalam berbicara, Mengurangi stress dan memberikan tidur yang nyenyak, Mampu meredam rasa cinta dan nafsu yang berlebihan, Membantu atau mempercepat pertumbuhan kulit, kuku dan rambut, Mengusir hawa negatif, meningkatkan kecerdasan dan inspirasi spiritual.
Jenis Batu ini bernama Black Onyx.
Tingkat Kekerasan Batu 6.5-7 Mohs.
Batu jenis ini ditemukan sebelum tahun 1930.
Ukuran Batu : -+ 7x7x3 milimeter.
Bahan Ring : Monel Anti Karat.
Ring Size : Menyesuaikan pesanan dengan melihat persediaan yang ada.
Stok Barang : Jumlah Terbatas.
Asal Usul : Penarikan Alam.
Jaminan : Dijamin Asli dan Bukan Sintetis (Palsu).
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
Gambar : Foto Original Tanpa Editan, Size diperkecil agar mudah diakses.

Keterangan Tambahan : Bentuk Cincin tidak pasti sama dengan di foto / menyesuaikan persediaan yang ada. Batu sardoniks atau sardonyx adalah batu onyx yang berwarna merah tua atau cokelat kemerahan dan dasarnya berwarna putih. Di Indonesia batu ini juga disebut dengan batu akik lapis. Mungkin batu sardoniks yang paling terkenal adalah batu sardoniks yang dijadikan cincin yang terdapat ukiran gambar ratu Elizabeth I, ratu tersebut kemudian memberi cincin itu kepada kekasihnya The Earl of Essex sebagai hadiah dan kenangan.

Khasiatnya batu sardoniks dapat membawa kegembiraan dan peduli akan reputasi dan harga diri. Orang Mesir dolo suka mengukir batu sardoniks dengan semacam kumbang dan memakainya sebagai jimat, orang Romania dahulu memakai batu sardoniks yang diukir dengan pahlawan atau dewa perang seperti Mars atau Hercules Ares untuk meningkatkan keberanian dan menghilangkan rasa takut dalam medan perang. Menurut kepercayaan kuno, batu sardoniks oranye untuk menstimulasi, batu sardonyx hitam untuk mengusir hawa hawa negatip dan batu sardonyx hijau untuk membersihkan pengaruh negatip. Batu ini juga sering digunakan oleh para pemimpin untuk melancarkan atau menginspirasi orang banyak saat berbicara.

Cara Perawatan Mustika Arang Bertuah / Black Onyx ialah dengan menggunakan sikat yang lembut dan air sabun hangat. Seperti kebanyakan batu mulia lainnya, batu sardoniks juga tidak boleh terjemur atau terkena hawa yang panas dan jauhkan dari bahan bahan kimia yang bisa menghancurkannya.

Dengan memiliki Mustika Bertuah ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Mustika Bertuah sama sekali.

Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.

Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.

Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.

Call Center.
PIN BB: 2B188008.
Hub/Sms: +6285 2939 88885.
mustika arang mustika arang_1

Produk Terkait Cincin Batu Arang Bertuah

STOK HABIS
Manfaat Mustika Tindih Pusaka
Rp 325.000
Habis
Kode: A1949
STOK HABIS
Mustika Blue Safir Lulus Tes Sertifikat
Rp 950.000
Habis
Kode: 3886
STOK HABIS
Kegunaan Mustika Serat Emas Wibawa Pamungkas
Rp 275.000
Habis
Kode: A468

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan