Batu giok merupakan salah satu jenis batu alam yang memiliki keindahan dan keunikannya sendiri. Batu ini sering digunakan sebagai bahan untuk perhiasan karena warna dan kilauannya yang indah. Namun, tahukah Anda BATU GIOK BERTUAH tersebut?

dari mana asal batu giok

Asal Usul Batu Giok

Batu giok berasal dari berbagai daerah di dunia, namun salah satu lokasi utama penghasil batu giok adalah China. China telah dikenal sebagai produsen terbesar KONSULTASI SPIRITUAL batu giok sejak ribuan tahun yang lalu. Selain itu, batu giok juga dapat ditemukan di negara-negara seperti Myanmar, Kanada, Rusia, dan Amerika Serikat.

Karakteristik Batu Giok

Batu giok memiliki ciri khas yang membedakannya dari batu-batu lainnya. Salah satu karakteristik utama dari batu giok adalah kekerasan DUNIA PUSAKA dan kepadatannya yang tinggi. Selain itu, batu giok juga memiliki tekstur yang halus dan warna yang bervariasi mulai dari hijau muda hingga hijau tua.

Dengan keindahan dan keunikan yang dimilikinya, tidak heran jika batu giok menjadi PUSAKA DUNIA salah satu batu alam yang paling diminati oleh para pecinta perhiasan di seluruh dunia.

Batu Giok Paling Dicari