Batu giok hitam merupakan salah satu batu mulia yang memiliki keindahan dan nilai tersendiri. Namun, tidak semua batu giok hitam yang beredar di pasaran adalah asli. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui ciri-ciri batu giok hitam yang asli agar tidak tertipu saat membeli.

Ciri-ciri Batu Giok Hitam yang Asli

Warna Batu

Batu giok hitam yang asli memiliki warna yang cukup pekat dan seragam. Warna KONSULTASI SPIRITUAL hitamnya pun cenderung tidak terlalu mengkilap seperti batu sintetis.

Keaslian Batu

ciri2 batu giok hitam yang asli

Untuk memastikan keaslian batu giok hitam, Anda dapat meminta sertifikasi atau sumber batu tersebut kepada penjualnya. Biasanya, batu giok hitam yang asli akan disertai dengan dokumen keaslian.

Textur Batu

Batu giok hitam yang asli memiliki tekstur yang halus dan licin ketika disentuh. Jika Anda merasa ada goresan kasar atau ketidakrataan pada permukaan batu, bisa jadi batu tersebut bukan asli.

Transparansi Batu

Batu giok hitam yang asli biasanya memiliki tingkat transparansi yang rendah. Artinya, DUNIA PUSAKA Anda tidak akan melihat objek yang berada di balik batu jika diletakkan di atasnya.

Pertanyaan Umum tentang Batu Giok Hitam

  1. Apakah batu giok hitam mudah pecah?
  2. Tidak, batu giok hitam memiliki kekuatan yang cukup baik sehingga tidak mudah pecah.

  3. Bagaimana cara merawat batu giok hitam?
  4. Anda dapat membersihkan batu giok hitam dengan air hangat dan sabun lembut. BATU GIOK BERTUAH Hindari penggunaan bahan kimia yang keras agar tidak merusak keindahan batu.

  5. Apakah batu giok hitam memiliki khasiat tertentu?
  6. Batu giok hitam diyakini memiliki energi positif yang dapat membantu PUSAKA DUNIA menyembuhkan penyakit serta memberikan perlindungan bagi pemakainya.

Batu Giok Paling Dicari