Bagi pecinta batu giok, memiliki batu giok asli yang bagus tentu menjadi kebanggaan. Namun, dengan semakin banyaknya batu giok palsu yang beredar di pasaran, kadang sulit untuk membedakan mana yang asli dan berkualitas.

Warna yang Alami

Batu giok asli yang bagus memiliki warna yang alami dan tidak terlalu mencolok. Warna batu giok yang asli biasanya didominasi oleh hijau muda atau hijau tua, namun ada juga yang BATU GIOK BERTUAH memiliki sedikit bercak putih atau hitam. Hindari batu giok yang memiliki warna yang terlalu cerah atau terlalu gelap karena kemungkinan besar itu adalah batu giok palsu.

Keaslian Batu

ciri batu giok asli yang bagus

Saat membeli batu giok, pastikan untuk meminta sertifikat keaslian dari penjual. Batu giok asli biasanya memiliki sertifikat yang memberikan informasi mengenai PUSAKA DUNIA asal usul batu tersebut. Jika penjual tidak dapat memberikan sertifikat keaslian, sebaiknya hindari untuk membeli batu giok dari tempat tersebut.

Ketahanan dan Kekerasan

Batu giok asli yang bagus memiliki tingkat ketahanan dan kekerasan yang tinggi. Anda dapat melakukan uji coba dengan mencoba menggoreskan benda tajam pada permukaan batu giok. Jika batu giok mudah tergores atau terkelupas, maka kemungkinan besar batu tersebut adalah palsu.

Transparansi Batu

Batu giok asli yang bagus memiliki tingkat transparansi yang baik. Anda dapat melakukan uji coba dengan meletakkan batu giok di bawah sinar matahari. Jika KONSULTASI SPIRITUAL batu giok tersebut sangat transparan dan memantulkan cahaya dengan baik, maka itu adalah ciri bahwa batu giok tersebut adalah asli dan berkualitas.

Kesimpulan

Mengenali DUNIA PUSAKA memang tidak mudah, namun dengan memperhatikan beberapa hal seperti warna alami, keaslian batu, ketahanan dan kekerasan, serta transparansi batu, Anda dapat memastikan bahwa batu giok yang Anda beli adalah asli dan berkualitas. Selamat mencari batu giok yang sesuai dengan selera Anda!

Batu Giok Paling Dicari