Batu Giok atau biasa disebut jadestone merupakan salah satu jenis batu alam yang sangat populer di dunia. Batu ini terkenal karena keindahan dan keberagaman warna serta tekstur yang dimilikinya. Namun, banyak orang masih bingung mengenai klasifikasi dari batu giok ini.

Apa Sebenarnya Batu Giok?

Batu giok sebenarnya merupakan batuan metamorf yang terbentuk dari proses alami selama ribuan tahun. Batu ini biasanya ditemukan dalam berbagai warna BATU GIOK BERTUAH seperti hijau, putih, coklat, atau hitam. Selain itu, batu giok juga memiliki kekerasan yang cukup tinggi sehingga sering digunakan untuk perhiasan dan ornamen.

batu giok termasuk jenis batu apa

Jenis Batu Apa Batu Giok?

Dalam dunia geologi, batu giok diklasifikasikan sebagai sebuah mineral. Secara spesifik, batu giok tergolong dalam kelompok KONSULTASI SPIRITUAL mineral silikat dengan komposisi utama berupa silika. Hal ini menjadikan batu giok termasuk ke dalam jenis batuan yang sangat bernilai.

Sebagai salah satu batu alam yang langka dan indah, batu giok menjadi incaran banyak kolektor dan pecinta batu permata. PUSAKA DUNIA Karena keunikan dan kecantikannya, batu giok sering dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan perhiasan dan barang seni lainnya.

Jadi, apabila Anda menemukan batu giok dengan berbagai warna dan tekstur menarik, Anda DUNIA PUSAKA bisa yakin bahwa batu tersebut adalah salah satu batu alam yang sangat istimewa dan bernilai tinggi.

Batu Giok Paling Dicari