Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno

Ditambahkan pada: 20 Juni 2017 / Kategori: ,
Kode : P4214
Berat : 1.5 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 124 kali
Review : Belum ada review
Rp 1.500.000 Sebelum Rp 2.500.000
(OFF 40%) Hemat Rp 1.000.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno merupakan tongkat pusaka yang sangat terkenal dan banyak sekali diburu para pecinta tosan aji, bahkan sampai pejabat negara. Tongkat komando ini sungguh elegan serta biasanya dipakai sebagai tombak pusaka raja, presiden, menteri, kapolri, kapolda, dan pimpinan lainnya. Ditambah lagi tongkat pusaka ini sangat langka karena terbuat dari kayu galih asem bertuah.

Kayu dari galih asem bertuah adalah kayu yang dipakai tongkat komando era presiden bung karno jaman dahulu dan kayunyapun berusia ratusan tahun. kayu galih asem sendiri dimasa ini sangat sulit untuk didapatkan.

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno Insya Allah untuk meningkatkan kewibawaan dan kebijaksanaan, menjadikan seseorang panutan, kepemimpinan, Keteguhan hati, Keselamatan, Kesehatan, melancarkan usaha, memudahkan meraih jabatan, kestabilan jabatan, mudah meraih tahta dan kekayaan, pemikat dan pengasih, meningkatkan kepercayaan, mudah menjalin kerjasama, menolak bencana api, angin dan air, keberuntungan hidup, pagar diri dari gangguan ilmu hitam, menstabilkan energi spiritual, melumpuhkan ilmu kebal, menetralkan energi negatif, pancaran aura positif, membangkitkan ketajaman mata batin, penangkal ilmu sihir dan ilmu hitam apapun, disegani orang disekitar, serta mendatangkan bantuan secara gaib seperti khodam/jin patuh pada pemilik dan masih banyak lagi guna lainnya. Banyak orang sukses dengan mempunyai Tongkat Stok Komando seperti ini sebagai Tombak Pusaka Sakti.

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno

Panjang Tongkat : +- 55 CM
Bahan Tongkat Komando : Kayu Galih Asem
Stok Tongkat Komando Era Presiden Soekarno Jumlah Terbatas.

Keterangan Tambahan : Perhatikan semua fotonya karena gambar foto diambil keseluruhan dengan jarak dekat, untuk tombak sengaja belum di pasang dan foto tombak dilepas dari tongkatnya. Tombak Yang ada di foto merupakan tombak lurus namun jika permintaan tombak yang luk juga bisa.

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno

Sudah Banyak Para Pejabat Negara, Petinggi Militer, Petinggi Kepolisian, Pengusaha yang mempercayakan pemesanan Tongkat Komando pada Pusaka Dunia.

Bahan Tongkat dari kayu galih asem bertuah adalah kayu yang dipakai untuk tongkat komando era presiden bung karno dan kayunya berusia hingga ratusan tahun serta merupakan kayu yang jarang ditemukan.

Kayu galih asem yang berusia ratusan tahun sifatnya keras dan berat.

Apa itu kayu galih asem ?

Kayu Galih Asem adalah kayu yang didapatkan atau diambil atau berasal dari inti / hati / galih pohon asem yang usianya sudah ratusan tahun. Pohon Asam sangat popular di Indonesia dengan tinggi mencapai 30 m dan diameter mencapai 60 – 70 cm. Daun dan Buahnya banyak digunakan untuk obat. Menurut kepercayaan para supranaturalis, pohon yang sudah berusia ratusan tahun tidak semuanya memiliki galih, karena hanya pohon-pohon tertentu saja yang memiliki galih. Kayu Galih Asem ini pada jaman dahulu memang sangat sering digunakan oleh para pimpinan atau pemimpin yang dipercaya dapat meningkatkan kewibawaan dan kebijaksanaan pemiliknya.

Mahar tongkat tersebut pada umumnya 2,5 – 3 juta rupiah, akan tetapi pusaka dunia spesial memberi mahar cukup hanya 1,5 juta rupiah saja. Bagi yang berminat silahkan segera order tongkat pusaka tersebut sebelum mahar kembali naik.

Jika anda berminat dengan Tongkat Komando Era Presiden Soekarno ini sebutkan pada admin Kode Produk P4214.

Foto Keris Asli Tanpa Editan, Dijamin & Garansi Keris Sama Dengan di Foto.

Hak Cipta Gambar Foto.
Gambar Foto Produk Tongkat Komando Era Presiden Soekarno merupakan foto asli dari Dunia Pusaka sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia.

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

Cara Perawatan Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno.
Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.

Dunia Pusaka search:

  • Dunia pusaka
  • tongkat presiden soekarno

Produk Terkait Khasiat Pusaka Tongkat Komando Era Presiden Soekarno

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 4.200.000
Ready Stock
Kode: JS32
Kegunaan Patung Trimurti Majapahit
Rp 585.000
Ready Stock
Kode: P4903
Kegunaan Keris Pusaka Singa Barong Kalacakra
Rp 900.000
Ready Stock
Kode: P4902
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan