Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Pusaka Terjual » Tanaman Bonsai Seribu Bintang Yang Cantik

Tanaman Bonsai Seribu Bintang Yang Cantik

Ditambahkan pada: 28 Januari 2017 / Kategori:
STOK HABIS
Kode : P1564
Berat : 2.5 kg
Stok : Habis
Dilihat : 922 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Tanaman Bonsai Seribu Bintang Yang Cantik kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Tanaman Bonsai Seribu Bintang Yang Cantik

Tanaman Bonsai Seribu Bintang Yang Cantik merupakan salah satu produk tanaman hias atau bonsai di pusaka dunia yang sangat indah dan jarang ada, bonsai tersebut memiliki bentuk yang sangat indah sekali, bonsai ini memiliki nama Seribu Bintang, ukuran bonsai tersebut small, tinggi : 23 cm, berat : 2 kg.
Kelebihan bonsai dari jenis bahan seribu bintang adalah pada bentuk akar dan bentuk batang yang terbilang ekstrim dan unik. Struktur kulit batang juga terlihat tua, terlebih lagi daya tahan bahan seribu bintang sangat kuat dengan berbagai kondisi tanah. Salah satu yang menonjol adalah daya tumbuh dari bahan bonsai seribu bintang merupakan cepat sekali tumbuh tunas. Hanya dalam hitungan beberapa hari saja, bonsai seribu bintang ini sudah tumbuh tunas di sekujur batang nya.

Bagi yang berminat Pusaka Dunia akan memberikan Cara Mengisi Khodam Tanaman Bonsai Seribu Bintang Yang Cantik agar berpenghuni Jin yang bermanfaat sebagai Penjaga Rumah atau Tempat Usaha. Jika menginginkan Bonsai Seribu Bintang Yang Cantik sebagai koleksi tanaman hias tanpa penunggu jin juga tidak masalah.

Jika anda berminat dengan Tanaman Bonsai Seribu Bintang Yang Cantik ini sebutkan pada admin Kode Produk P1564.

Tanaman Bonsai adalah seni dari miniaturisasi, ini merupakan suatu nama yang diberikan kepada tanaman yang tumbuh dan dirawat dg ukuran yang lebih kecil dibanding pertumbuhan alami nya. Jepang sudah merancang teknik dari Bonsai demikian rupa sehingga mereka kini mampu menciptakan pemandangan keseluruhan dalam ukuran kecil dengan detil yang hampir tidak masuk akal. Bonsai mempunyai kesan bahwa ketika memandanginya akan menyerupai suatu pohon yang sangat besar tumbuh secara alami di tempat yang liar, dengan batang yang kokoh, cabang dan daun-daun yang kecil. Untuk memberi isyarat kepada seseoran suatu bonsai bisa merupakan suatu pohon yang mewakili suatu bentuk atau lambang pohon yang alami.
Memiliki dan merawat Bonsai bukanlah hal yang sulit seperti bayangan anda, dalam perawatannya tidak jauh berbeda dengan tanaman lainnya, yang membutuhkan makanan, air dan cahaya matahari untuk bertahan hidup. Meski demikian kebanyakan Bonsai BUKAN tanaman rumah, sebab dia memang semestinya dirawat dalam kondisi ruang terbuka.
Di Indonesia yang beriklim tropis, hanya memiliki dua musim, hal ini justru memudahkan kita dalam merawatnya, sejauh pohon yang kita miliki memang berasal dari daerah yang beriklim tropis juga, namun jika pohon yang kita miliki berasal dari daerah sub tropis apalagi dari daerah yang memiliki empat musim, maka perawatannya harus lebih hati-hati
Berawal dari seni kuno China, yang kita kenal sebagai Pen-Jing, dimana ini pun masih popular hingga kini, namun yang lebih membawa pengaruh besarnya adalah hasil pengembangan dari Jepang. Pengaruh sentuhan seni Jepang berdampak pada seni budaya dari mulai Eropa, Australia, Asia Tenggara, maupun Amerika, sebab seni budaya Bonsai Jepang lebih kaya dari pada seni budaya Bonsai China yang darimana seni ini berasal.
Membentuk Bonsai adalah membentuk keindahan dan kekokohan sebuah pohon tanpa memperlihatkan bahwa ini merupakan campur tangan manusia.

Seni Bonsai merupakan satu kesatuan dari sebuah pohon dan pot dalam keharmonisan. Dia dapat terdiri dari satu atau beberapa pohon dalam satu wadah (biasa dikenal grouping). Dan jika kita menambahkan jenis lain serta batu dan ornamen lainnya biasanya dikenal dengan “Saikei” Bonsai diklasifikasikan berdasarkan gaya, dari bentuk batangnya atau jumlah batang, ada gaya formal upright, informal upright, slanting, cascade dan group planting.
Bonsai umumnya haruslah memiliki buntuk batang yang baik dan memiliki cabang serta ranting disekelilingnya untuk mendapatkan keindahan yang mendalam. Untuk mendapat bentuk yang baik, cabang pertama selalu merupakan “kekuatan”, sebab ini dapat menampilkan “umur” sebagai kesan tua dari Bonsai tersebut, meski ini bukan aturan. Ada beberapa cara/tehnik untuk menampilkan “kesan tua”. Cabang dari pohon muda dapat kita lekukkan ke bawah dengan bantuan kawat (pengawatan/wiring) untuk beberapa waktu sampai dia statis. Sampai nampak kesan tuanya. Jin dan Sharmiki keduanya merupakan tehnik menampakkan batang pohon agar memperlihatkan kesan bahwa pohon tersebut telah dapat bertahan dengan kondisi alam yang extrim. Sehingga muncullah kesan tua yang alami.
Bonsai tidak berbeda secara genetic dengan pohon sejenisnya yang hidup di alam bebas, Dia menjadi kecil karena hidup dalam wadah/pot, meski demikian dia tetap disiram dan diberi nutrisi berupa pupuk sebagai makanannya. Mahkotanya selalu dipangkas seperlunya sesuai dengan tinggi yang kita kehendaki untuk menjaga keseimbangan antara batang, cabang, ranting dan wadahnya/pot.
Seberapa sering Bonsai di repotted (ganti pot) dan seberapa sering akarnya dipangkas adalah tergantung dari umurnya, untuk Bonsai muda biasanya setahun sekali namun untuk yang sudah tua biasanya tiga atau empat tahun sekali. Hal ini biasanya dilakukan pada awal musim hujan dimana tunas baru mulai tumbuh.

Dunia Pusaka search:

  • gambar bunga seribu bintang
  • pohon seribu bintang
  • bonsai gruping seribu bintang
  • bonsai serbin grouping
  • kegunaan tanaman seri

Produk Terkait Tanaman Bonsai Seribu Bintang Yang Cantik

STOK HABIS
Rp 275.000
Habis
Kode: 6715
STOK HABIS
Mustika Sulaiman Wulung Asli
Rp 400.000
Habis
Kode: 4285
STOK HABIS
Khasiat Mustika Angka Delapan Putih Salju Asli
Rp 475.000
Habis
Kode: P7691

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 3.400.000
Ready Stock
Kode: JS4
Khasiat Mustika Khodam Penakluk Musuh
Rp 325.000
Ready Stock
Kode: A1732
Khasiat Mustika Aura Wibawa
Rp 285.000
Ready Stock
Kode: A1731
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan