Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Pusaka Terjual » Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan

Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan

Ditambahkan pada: 17 April 2017 / Kategori:
STOK HABIS
Kode : P3003
Berat : 0.1 kg
Stok : Habis
Dilihat : 433 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan

Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan

Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan Adalah taring macan yang ukurannya relatif kecil, Taring Macan ini merupakan Pusaka Bertuah Ampuh dan juga langka.  Taring Macan ini merupakan benda pusaka langka yang sulit ditemukan, lebih mudah mencari emas daripada mencari taring macan seperti ini, hal itu membuat banyak orang memalsukan taring macan dengan bahan dasar tulang sapi yang dibentuk seperti taring macan, atau taring beruang yang harganya murah dan dikatakan taring macan.

Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan

Khasiatnya Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan Insya Allah untuk Membangkitkan Wibawa Bagai Maha Raja. Pesugihan Alami Tiada Tumbal. Pelarisan Perniagaan dan Dagang. Mendatangkan Pembeli dan banyak Pelanggan. Membuang Sial dan Mengusir Sepi. Kesuksesan Merintis Usaha. Menjauhkan dari kebangkrutan Usaha. Memuncakkan Karir. Memudahkan meraih Pangkat Jabatan. Keberuntungan Terhindar dari Mutasi. Keberuntungan Mutasi sesuai harapan. Membuka Aura Ketampanan / Kecantikan. Membangkitkan Pengasihan Raja Pelet. Memudahkan memikat banyak pasangan. Memudahkan memikat relasi. Menyatukan hati yang sedang berseteru. Keharmonisan Banyak Pasangan. Keharmonisan Hubungan Kerja. Kekebalan / Keselamatan. Kebal Santet / Kebal Tenung / Kebal Guna guna. Kebal Sihir / Kebal Blcak Magic / Kebal Ilmu Hitam. Penolak Balak Ampuh. Mengembalikan Serangan Pada Penyerang. Membangkitkan Indera Keenam. Membangkitkan Terawangan Judi / Saham. Membuka Keberuntungan Memancing Ikan. Membuang Kesialan dan Membuka Keberuntungan Hidup dan Masih banyak khasiat positif yang tersembunyi.

Ukuran Taring Macan Harimau Kalimantan ini : 35 milimeter / 3,5 CM.
Stok Produk saat ini Hanya 1 buah.
Silahkan buktikan! Kami menjual Produk Asli Nyata dan tidak menjual mitos atau cerita apapun termasuk Khasiat Nyata hanya Sang Pencipta yang berhak atas itu.
Berikut Contoh Taring Macan Yang Palsu : Pusaka Taring Macan Palsu

Jika anda berminat dengan Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan ini sebutkan pada admin Kode Produk P3003.

Macan kumbang

Macan kumbang adalah macan tutul hitam meskipun mempunyai bulu yang berbeda yakni hitam. Orang sering kali menganggap macan kumbang sebagai spesies macan yang berbeda. Namun nyatanya, macan kumbang merupakan satu spesies dan hanya merupakan varian dari macan tutul (Panthera pardus).

Macan kumbang sering ditemui sebagai varian dari macan tutul jawa (Panthera pardus melas). Macan kumbang atau sering juga disebut sebagai macan hitam juga sering dijumpai sebagai varian dari subspesies macan tutul india (Panthera pardus fusca).

Karena merupakan spesies yang sama, antara macan tutulbiasa yang berbulu coklat bertotol hitam dengan macan kumbang yang berwarna hitam dapat melakukan perkawinan dengan anak yang dihasilkan terkadang berwarna tutul dan terkadang hitam.

Ciri dan Perilaku Macan Kumbang

Karena merupakan spesies yang sama dengan macan tutul, macan kumbang mempunyai ciri-ciri dan perilaku yang mirip dengan macan tutul. Hanya saja bulu macan kumbang tampak berwarna hitam seluruhnya. Bulu macan kumbang yang berubah menjadi hitam tersebut disebabkan oleh pigmen melanistik sebagai bentuk adaptasi atas habitat hutan yang lebat dan gelap.

Jika dicermati, warna pada macan kumbang tidaklah sepenuhnya hitam. Terdapat totol atau kembangan berbentuk bintik-bintik berwarna lebih gelap dibandingkan bulu dasarnya yang berwarna hitam mengkilat. Pola bintik-bintik gelap tersebut lebih mudah diamati saat di bawah cahaya terang.

Macan kumbang jawa (Panthera pardus melas)

Macan kumbang jawa (Panthera pardus melas) mempunyai ukuran tubuh berkisar antara 90 – 150 cm dengan tinggi 60 – 95 cm. Bobot badannya berkisar 40 – 60 kg. Dan sebagaimana jenis macan tutul lainnya, macan kumbang merupakan hewan nokturnal (beraktifitas di malam hari), pandai memanjat dan berenang.

Macan kumbang pun seekor binatang karnivora yang memangsa buruannya seperti kijang, monyet ekor panjang, babi hutan, kancil dan owa jawa, landak jawa, surili dan lutung hitam. Hidup secara soliter dengan ruang gerak (teritorial) antara 5-25 km2 serta dapat bertahan hidup hingga usia 23 tahun.

Persebaran, Populasi, dan Konservasi

Macan kumbang jawa (Panthera pardus melas) sebagai varian dari macan tutul jawa yang merupakan subspesies macan tutul yang hanya dapat ditemukan di pulau Jawa. Selain sering ditemui pada macan tutul jawa, varian macan kumbang juga sering didapati pada macan tutul india (Panthera pardus fusca).

Saat ini macan kumbang bertahan di beberapa wilayah yang berbeda seperti di Taman Nasional (TN) Ujung Kulon, TN. Gunung Halimun Salak, dan TN. Gunung Gede (Jawa Barat) serta di TN. Meru Betiri, Baluran, dan Alas Purwo Jawa Timur. Jumlah populasinya (termasuk macan tutul jawa berbulu coklat) diperkirakan berkisar antara 250 – 500 ekor.

Lantaran jumlah populasi yang semakin menurun dan habitat yang semakin sempit akibat kerusakan hutan dan alih fungsi hutan, IUCN Redlist memasukkan macan tutul jawa, termasuk macan kumbang, dalam status konservasi Critically Endangered (Kritis). Selain itu juga masuk dalam dalam CITES Apendik I yang berarti tidak boleh diperdagangkan.

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
BlackBerry: 2B1 88008
Phone :+6285 2939 88885
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gambar Foto Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan
hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya.
Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Cara Perawatan Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan Secara Gaib

Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik.
Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu).
Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan Secara Fisik
Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

Pantangan Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan
dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan
tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan
saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan
bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan

sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Keaslian Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan
tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis.

Pesan Himbauan Pembeli Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan
mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Pusaka Taring Macan Kumbang Asli.

Dunia Pusaka yang paling banyak dicari di google antara lain cara tes taring macan asli, khasiat taring macan, harga taring macan, cara menggunakan taring macan, cara merawat taring macan, khodam taring harimau, harga taring macan lengkap dengan tengkoraknya, ukuran taring harimau, kegunaan taring macan asli, jual taring harimau sumatera, harga taring macan asli, kuku macan asli, cara merawat taring macan asli, harga taring harimau, khasiat taring harimau sumatera.

Dunia Pusaka search:

  • taring macan
  • guna taring harimau kalimantan

Produk Terkait Pusaka Taring Macan Harimau Kalimantan

STOK HABIS
Kegunaan Azimat Bentuk Taring Siluman
Rp 125.000
Habis
Kode: P6399
STOK HABIS
Jual Pipa Rokok Paling Antik Dan Langka
Rp 525.000
Habis
Kode: P363
STOK HABIS
Jual Mustika Telor Kekayaan
Rp 250.000
Habis
Kode: 5414

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan