Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Pusaka Terjual » Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam

Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam

Ditambahkan pada: 17 April 2017 / Kategori:
STOK HABIS
Kode : P3004
Berat : 0.08 kg
Stok : Habis
Dilihat : 2820 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam

Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam

Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam merupakan salah satu mustika yang paling ampuh koleksi dari sesepuh pusaka dunia, mustika ini berisikan 7 sosok khodam yang sangat melegenda dan sangat dipandang dalam dunia spiritual. 7 sosok khodam tersebut memiliki daya linuwih maupun kesaktian yang berbeda-beda. Mustika ini adalah mustika yang sangat ampuh serta sangat bagus jika dijadikan sebagai mustika pamungkas maupun mustika andalan sebagai piandel maupun pusaka pegangan dalam mengarungi bahtera kehidupan.

Batu Mustika Ampuh 7 Raja Khodam

Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam Ini berisikan sosok khodam sebagai berikut :

  1. Nyai Roro Kidul
  2. Nyai Blorong
  3. Brawijaya
  4. Mpu Gandring
  5. Mpu Omyang Jimbe
  6. Dewi Lanjar
  7. Sunan Kalijaga

Mari Sejenak Kita Sedikit Mengenal Lebih Jauh Ke 7 Khodam Tersebut.

NYAI RORO KIDUL.

Siapa yang tak mengenal sosok khodam yang satu ini, namanya sudah tersohor di seluruh nusantara Indonesia bahkan hingga Hampir Di seluruh Dunia Tahu Akan Nyai Roro Kidul. Dengan sosok wujud seorang wanita dengan pekaian layaknya seorang Ratu yang sangat Cantik dan Seksi sekali hingga diseluruh dunia tiada yang menandingi Kecantikan Nyai Roro Kidul.

Nyai Roro Kidul Adalah Sebagai Ratunya Lelembut Tanah Jawa Yang Paling Popular dalam cerita rakyat dan mitologi.
Masyarakat Sunda mengenal legenda mengenai penguasa spiritual kawasan Laut Selatan Jawa Barat yang berwujud perempuan cantik yang disebut Nyi Rara Kidul.
Legenda yang berasal dari Kerajaan Sunda Pajajaran berumur lebih tua daripada legenda Kerajaan Mataram Islam dari abad ke-16.
Meskipun demikian, penelitian atropologi dan kultur masyarakat Jawa dan Sunda mengarahkan bahwa legenda Ratu Laut Selatan Jawa kemungkinan berasal dari kepercayaan animistik prasejarah yang jauh lebih tua lagi, Dewi pra-Hindu-Buddha dari samudra selatan.
Ombak samudra Hindia yang ganas di pantai selatan Jawa, badai serta terkadang tsunaminya, kemungkinan telah membangkitkan rasa hormat serta takut terhadap kekuatan alam, yang kemudian dianggap sebagai alam spiritual para dewata serta lelembut yang menghuni lautan selatan yang dipimpin oleh ratu mereka, sesosok dewi, yang kemudian diidentifikasikan sebagai Ratu Kidul.

NYAI BLORONG.

Nyai Blorong Banyak dikenal juga sebagai sosok Wanita Cantik yang dari pinggang sampai keatas berwujud manusia yang sangat cantik juga tak kalah cantiknya dengan nyai roro kidul, dan dari pinggang ke bawah wujudnya Ular,  Nyai Blorong adalah salah satu panglima terkuat yang dimiliki Kanjeng Ratu Kidul dan sering dianggap sama dengan Nyai Roro Kidul yang sesungguhnya berbeda.

Nyi Blorong tampil mengenakan kebaya berwarna hijau dengan rajutan emas.
Kain panjang berwarna emas tersebut konon merupakan perwujudan sosok aslinya, yaitu ular raksasa.
Pada saat bulan purnama, kacantikan dan kesaktian Nyi Blorong mencapai puncaknya, tetapi saat bulan mengecil, ia akan kembali ke wujudnya yang semula yaitu ular raksasa.

BRAWIJAYA.

Prabu Brawijaya merupakan salah satu tokoh yang sangat termasyur namanya, Prabu brawijaya merupakan Raja Terakhir dari Kerajaan Terbesar Yakni Kerajaan Majapahit. Prabu Brawijaya sendiri sering disebut juga Brawijaya V ( Brawijaya 5 ).

Meskipun sangat populer, nama Brawijaya ternyata tidak pernah dijumpai dalam naskah Pararaton ataupun prasasti-prasasti peninggalan Kerajaan Majapahit.
Oleh karena itu, perlu diselidiki dari mana para pengarang naskah babad dan serat memperoleh nama tersebut.

Nama Brawijaya berasal dari kata Bhra Wijaya. Gelar bhra adalah singkatan dari bhatara, yang bermakna “baginda”. Sedangkan gelar bhre yang banyak dijumpai dalam Pararaton berasal dari gabungan kata bhra i, yang bermakna “baginda di”. Dengan demikian, Brawijaya dapat juga disebut Bhatara Wijaya.

MPU GANDRING

Mpu Gandring adalah salah satu sosok empu yang sangat melegenda namanya dan salah satu empu yang telanh menciptakan pusaka keris yang sangat ampuh dan pusaka karyanya sendirilah yang merenggut Nyawa Sang Empu.

Pusaka yang diciptakan Mpu Gandring adalah sebilah keris tanpa diketahui bentuk asli dan wujud yang sebenarnya seperti apa bentuk keris tersebut.
Akan tetapi dari banyak kisah dan cerita rakyat pusaka tersebut berbentuk sebilah keris pusaka yang belum sempurna pembuatannya dan sudah diambil paksa oleh pemesannya yakni Ken Arok.
Tidak hanya itu saja bahkan sang Mpu Gandring yang menciptakan pusaka tersebut meninggal oleh pusaka keris yang diciptakannya sendiri dan Akhirnya pusaka tersebut memiliki nama Keris Mpu Gandring.

MPU OMYANG JIMBE

Mpu Omyang Adalah Salah satu mpu keris yang namanya juga tak kalah tersohor dari mpu gandring.
Mpu Omyang merupakan anak dari Mpu Supa dari jaman Majapahit.
Mpu Omyang mengabdikan diriya di Kerajaan Mataram dan disitulah karya Mpu Omyang Dipercaya masyarakat bahwa jika dipakai mengkreditkan uang akan banyak sekali meraup keuntungan.

Di Kerajaan Mataram Mpu Omyang diangkat sebagai pemimpin para empu kerajaan dan diberikan gelar Mpu Supa Anom atau lebih kondang disebut Ki Nom.

DEWI LANJAR

Dewi Lanjar adalah sosok khodam yang sangat terkenal dan dipercaya masyarakat luas sebagai Penguasa Pantai Utara.
Dewi Lanjar berwujud sosok wanita yang sangat cantik sekali hingga kecantikannya tidak ada yang menandingi di sepanjang pantai utara.
Dalam Cerita Konon Keraton Dewi Lanjar terletak di pantai pekalongan di sebelah sungai selamaran.

SUNAN KALIJAGA

Sunan Kalijaga Adalah Salah satu sunan yang namanya sangat tersohor di seluruh indonesia bahkan sampai di manca negara juga banyak yang mengetahui siapa itu sunan kalijaga. Sunan Kalijaga adalah murid dari Sunan Bonang.
Sunan Kalijaga Sebenarnya bernama asli Raden Syahid. Kala berguru pada Sunan Bonang, Raden Syahid hanya disuruh berdiam diri di pinggir sungai / kali untuk mengalahkan diri / ego dan patuh kepada Sang Guru Sejati.

Sekarang anda bayangkan ketujuh sosok khodam yang bersemayam dalam batu mustika ini sungguh dahsyat bukan untuk keampuhannya.

Khasiat Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam

Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam ini memiliki khasiat tuah mengandung energi multi fungsi, energi spiritualnya sangat tinggi dan besar sekali, mempunyai banyak manfaat, energinya halus, mendorong keinginan pemilik mencapai kesuksesan, bertuah otomatis sesuai hajat dan keinginan pemilik, kekuatan spupranaturalnya tingkat tinggi, multi fungsi berarti energinya bersifat otomatis mengikuti keinginan atau perintah pemilik mustika.
Mustika ini ibarat senjata yang ada dalam genggaman, kemana senjata akan mengarah tergantung niat dan laku pemilik.
Batu Mustika tersebut hanya ada 1 Buah Saja dan tiada duanya.

Jika anda berminat dengan Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam ini sebutkan pada admin Kode Produk P3004

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gambar Foto Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam.

Untuk gambar foto memang sengaja tidak dimunculkan untuk menghindari pemalsuan maupun penyalahgunaan. Karena mustika ini hanya ada 1 buah saja.

Pantangan Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam.

Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Penerima Warisan Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam.

Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan Mustika cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Keaslian Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam.

Tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis buatan Manusia.

Pesan Himbauan Sesepuh Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam.

Dunia Pusaka yang paling banyak dicari di google antara lain jimat paling ampuh untuk memikat wanita, jimat paling ampuh sedunia, jimat paling ampuh di tanah jawa, jimat ampuh untuk judi, jimat ampuh kekayaan, jimat paling sakti di dunia, jimat paling ampuh untuk pelet, macam macam jimat dan kegunaannya, mantra pemikat wanita paling ampuh tanpa puasa, cara membuat jimat sendiri, jimat pemikat wanita jarak jauh, kumpulan jimat pemikat wanita, rajah pemikat hati semua wanita, tulisan jimat pemikat wanita, contoh jimat pemikat wanita, jimat kebal tanpa pantangan.

Dunia Pusaka search:

  • 7 mustika paling sakti
  • mustika paling sakti di dunia
  • jimat paling sakti di dunia
  • batu bertuah paling sakti
  • kumpulan mutika yg ampuh
  • Liat akik paling sakti dan paling mahal
  • mustika paling ampuh
  • urutan pusaka sesuai khodamnya

Produk Terkait Batu Mustika Paling Ampuh 7 Raja Khodam

STOK HABIS
Batu Mustika Raja Sodo Lanang Ampuh
Rp 375.000
Habis
Kode: P647
STOK HABIS
Kegunaan Batu Mustika Macan Putih Ganas
Rp 325.000
Habis
Kode: P3881
STOK HABIS
Rp 1.500.000
Habis
Kode: 7327

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan