Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Manfaat Pusaka Pantai Parangkusumo

Manfaat Pusaka Pantai Parangkusumo

Ditambahkan pada: 4 April 2019 / Kategori: ,
Kode : A5537
Berat : 0.1 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 52 kali
Review : Belum ada review
Rp 600.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Manfaat Pusaka Pantai Parangkusumo kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Manfaat Pusaka Pantai Parangkusumo

Manfaat Pusaka Pantai Parangkusumo

Manfaat Pusaka Pantai Parangkusumo adalah salah satu pusaka bertuah ampuh yang didapatkan dari hasil perjalanan spiritual team sesepuh ke Pantai tersebut. Pusaka ini mengandung energi spiritual tingkat tinggi yang terbentuk secara alami dan bukan karena isian maupun asma’an manusia. Pusaka ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pusaka andalan.

Khasiat Pusaka Pantai Parangkusumo ini Insya Allah untuk kawibawaan, jabatan, pengayom, menjadi panutan, tauladan, disegani banyak kalangan, menjadikan pandai dalam urusan asmara cinta, melancarkan bujuk rayuan maut. memikat banyak pasangan, perkasa urusan bercinta, memudahkan memikat hati siapapun sesuai keinginan, membangkitkan kekuatan raja pengasihan, dan memudahkan mempengaruhi sukma seseorangmenjadikan pandai dalam urusan asmara cinta, melancarkan bujuk rayuan maut.mengalir masuk, pengasihan pemikat.

Berasal Dari : Penarikan Di Pantai Parangkusumo .
Stok produk barang ini : Jumlah Terbatas.
Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : A5537.

Lihat Juga Produk : Pusaka Gunung Endut

Sejarah Pantai Parangkusumo

Masyarakat yogyakarta sampai saat ini meyakini adanya hubungan spesial antara Keraton Yogyakarta dengan penguasa pantai selatan, Nyi Roro Kidul. Hubungan spesial tersebut dimulai sejak pendiri mataram Panembahan Senopati. Dan di Pantai Parangkusumo lah hubungan spesial itu terjadi.

Pantai Parangkusumo merupakan salah satu pantai yang dikramatkan oleh penduduk sekitar kawasan Pantai Parangtritis, Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dalam tradisi Jawa, pantai Parangkusumo ini dianggap sebagai gerbang utama atau jalan tol menuju Keraton Gaib Laut Selatan, sebuah kerajaan Nyi Roro Kidul yang menguasai Laut Selatan (Samudera Hindia).

Legenda penguasa laut selatan itu pula yang menjadikan Pantai Parangkusumo menjadi disakralkan dan banyak dipakai sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara ritual warisan nenek moyang. Ritual itu lebih sering dilakukan oleh Keraton Yogyakarta atau oleh kelompok masyarakat setempat. Ritual yang biasa diadakan di Pantai Parang Kusumo ini cukup beragam yaitu mulai dari tirakatan, upacara Melasti, semedi, Labuhan dan Labuhan Ageng. Oleh karena itu, pengunjung di Pantai Parangkusumo ini lebih banyak pada hari-hari untuk ritual tertentu yang diyakini sebagai hari yang baik menurut penanggalan Jawa.

Selain kesakralannya, pantai yang terletak 30 km dari pusat kota Yogyakarta ini diyakini sebagai salah satu pintu gerbang masuk ke istana laut selatan. Mungkin banyak yang meragukannya, tetapi aroma kembang setaman sering dijumpai di Pantai Parangkusumo, dipadu dengan aroma wangi kemenyan bahan sesajen yang dibakar membuat suasana pantai ini cenderung menjadi lebih mistis dan unik.

Silahkan Lihat Jasa Paranormal : Jasa Supranatural

Cara Pemaharan Silahkan Lihat : Cara Pembelian Pusaka Dunia

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gambar Foto Pusaka Pantai Parangkusumo
Merupakan gambar ilustrasi karena tidak selalu sama bentuk pusaka yang didapatkan.
Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Cara Perawatan Pusaka Pantai Parangkusumo Secara Gaib

Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Pusaka Pantai Parangkusumo Secara Fisik
Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

Pantangan Pusaka Pantai Parangkusumo
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Pusaka Pantai Parangkusumo
Tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Pusaka Pantai Parangkusumo
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Pusaka Pantai Parangkusumo
Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Pusaka Pantai Parangkusumo

Sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Pesan Himbauan Pembeli Pusaka Pantai Parangkusumo
Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Pusaka Pantai Parangkusumo.

Produk Terkait Manfaat Pusaka Pantai Parangkusumo

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan