Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak

Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak

Ditambahkan pada: 27 Juni 2017 / Kategori: ,
Kode : P4352
Berat : 1 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 1330 kali
Review : Belum ada review
Rp 1.250.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak

Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak

Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak merupakan Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak produk Pusaka Dunia berasal dari Kayu Secang, jika tongkat di rendam air panas getahnya bisa merubah air menjadi merah delima (neono link search merah delima) sebaiknya jangan dilakukan karena akan merusak warna kayu secang seperti di foto, namun jika anda kurang yakin silahkan anda buktikan rendam dengan air panas maka dijamin bisa merubah air menjadi merah delima, jangka waktu bertahan bisa berapa tahun merubah airnya kami tidak tahu pasti tapi selama ini bertahun tahun tetap saja masih bisa merubah air jadi merah delima.

Kayu dari Kayu Bertuah Pucang Kalak adalah kayu yang dipakai tongkat komando era presiden bung karno jaman dahulu dan kayunyapun berusia ratusan tahun. kayu galih asem sendiri dimasa ini sangat sulit untuk didapatkan. harga kayu pucang kalak sendiri juga relatif tinggi dan asal usul pucang kalak  sendiri masih menjadi pertanyan dan menjadi banyak perdebatan tentang kayu pucang kalak ponorogo.

Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak Insya Allah untuk meningkatkan kewibawaan dan kebijaksanaan, menjadikan seseorang panutan, membawa kebahagiaan dalam segala aspek kehidupan, penarik rejeki, sarana untuk mendapat rejeki berlimpah, pemagaran gaib, aura wibawa dan pelet pengasihan, perkataan mudah diterima, mudah pengaruhi orang, keharmonisan dalam rumah tangga, keharmonisan dalam bermitra, bersahabat dan berbisnis, membawa kehidupan semakin meningkat, memperluas jaringan bisnis, membangkitkan aura kharismatik dan semakin disukai serta disayangi banyak orang dan masih banyak lagi guna lainnya. Banyak orang sukses dengan mempunyai Tongkat Stok Komando seperti ini sebagai Tombak Pusaka Sakti.

Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak

Panjang Tongkat : +- 55 CM
Bahan Tongkat Komando : Kayu Pucang Kalak
Ring Tongkat Bahan : Warna Kuning Sepuh Emas.
Stok Tongkat Komando Kayu Pucang Kalak Jumlah Terbatas. Dan yang dikirim menyesuaikan persediaan yang ada. jadi untuk motif serat kayu tidak selalu sama dengan yang ada di Foto.
Khusus Tongkat Komando Pengiriman tidak bisa terburu-buru karena harus melubangi atau menyegrek dan jika tongkat komando tersebut stok habis kami juga harus berburu ke Hutan terlebih dahulu, JADI MOHON BERSABAR.

Keterangan Tambahan : Tongkat Pusaka ini sudah dengan tombaknya, Perhatikan semua fotonya karena gambar foto diambil keseluruhan dengan jarak dekat, untuk tombak sengaja belum di pasang dan foto tombak dilepas dari tongkatnya. Tombak Yang ada di foto merupakan tombak lurus namun jika permintaan tombak yang luk juga bisa.

Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak

Sudah Banyak Para Pejabat Negara, Petinggi Militer, Petinggi Kepolisian, Pengusaha yang mempercayakan pemesanan Tongkat Komando pada Pusaka Dunia.

Kayu Pucang kalak tongkat bung karno

Banyak yang berpendapat bahwa tongat bung karno memiliki kesaktian yang luar biasa, namun hal itu dibantah oleh bung karno. Akan tetapi banyak orang yang berpendapat bahwa tongkat bung karno adalah tongkat yang sakti. Menurut kesaksian salah satu ajudan bung karno ketika di wawancarai dalam reality show “mata Najwa” mengatakan bahwa suatu ketika ada tamu yang bertanya tentang apa isi didalam tongkat bung karno, dan bung karno hanya membuka tongkat itu lalu seketika semua lampu mati, ketika tongkat itu ditutup kembali semua lampu menyala. Sungguh kesaksian mistis yang bersejarah bahwasanya tongkat bung karno memiliki kesaktian yang luar biasa.

Namun kali ini akan saya sampaikan bahwa kayu untuk membuat tongkat bung karno itu bukanlah kayu sembarangan. Jenis kayu yang digunakan untuk membuat tongkat tersebut adalah jenis pohon pucang, pohon pucang memang tumbuh diberbagai daerah namun hanya satu jenis pucang kalak yang tumbuh di bumi pertiwi ini. Pucang kalak menurut sejarah dunia mistis pohon itu hanya tumbuh di daerah utara pacitan jawa timur, lebih tepatnya masuk ke wilayah kabupaten Ponorogo. Dimana kabupaten ini terkenal dengan seni Reog yang mengisahkan awal mula Ponorogo. Dan Reog di daerah ini sangat dianggap saklral hingga membuat para penonton bisa merasakan aura magis bila menyaksikanya dari dekat.

Kisah Asal Muasal Kayu Pucang Kalak.

Kembali lagi ke asal usul pucang kalak, sebuah kisahpun terjadi. Pada ketika suatu hari bung karno di datangi oleh seorang dengan membawa sepotong balok kayu yang di tebang dengan tangannya sendiri, lalu bung karno menerimanya dengan senag hati setelah itu kemudian hari bung karno membawanya ke pengrajin kayu di jawa tengah untuk meminta membuatkan sebuah tongkat komando yang apik.

Jika anda berminat dengan Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak ini sebutkan pada admin Kode Produk P4352.

Foto Keris Asli Tanpa Editan, Dijamin & Garansi Keris Sama Dengan di Foto.

Hak Cipta Gambar Foto.
Gambar Foto Produk Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak merupakan foto asli dari Dunia Pusaka sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia.

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak

Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak ini bisa dimiliki oleh Penggemar Keris Pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya.

Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara Budaya Tosan Aji yang mengutamakan Keindahan Barang Antik Warisan Bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan Cagar Budaya Indonesia.

Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak ini bisa dimiliki oleh Pecinta dan Penggemar Tosan Aji yang mempertimbangkan keduanya, baik dari segi Khasiat Keris Pusaka maupun sebagai Barang Antik yang harus dijaga dan dilestarikan.

Cara Perawatan Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak
Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.

Dunia Pusaka search:

  • kayu pucang kalak

Produk Terkait Khasiat Tongkat Komando Kayu Bertuah Pucang Kalak

Rp 275.000
Ready Stock
Kode: 6800
Khasiat Mustika Ketiban Ndaru
Rp 265.000
Ready Stock
Kode: A1526
Khasiat Mustika Giok Putih Motif Bunga
Rp 350.000
Ready Stock
Kode: A3511

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Kegunaan Ritual Mengembalikan Pasangan Yang Pergi
Rp 3.000.000
Ready Stock
Kode: JS124
Khasiat Mustika Cinta Kasih Koleksi Sesepuh
Rp 575.000
Ready Stock
Kode: A6390
Manfaat Mustika Kilang Air Asli Natural Alami
Rp 550.000
Ready Stock
Kode: A6389
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan