Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Khasiat Pusaka Pantai Lovina

Khasiat Pusaka Pantai Lovina

Ditambahkan pada: 2 Maret 2019 / Kategori: ,
Kode : A5451
Berat : 0.5 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 24 kali
Review : Belum ada review
Rp 550.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Khasiat Pusaka Pantai Lovina kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Khasiat Pusaka Pantai Lovina

Khasiat Pusaka Pantai Lovina

Khasiat Pusaka Pantai Lovina adalah salah satu pusaka bertuah yang didapatkan di wilayah pantai lovina. Pusaka ini memiliki neregi spiritual khusus untuk pelet maupun pengasihan dan aura kecantikan maupun ketampanan yang dapat memikat lawan jenis. Pusaka ini sungguh memang sangat cocok untuk dijadikan pusaka andalan maupun ageman khusus pengasihan.

Khasiat Pusaka Pantai Lovina ini Insya Allah untuk meluluhkan hati seseorang, sarana pelet pemikat ampuh, membuat perkataan merasuk dalam hati dan pikiran, aura kharisma dan wibawa, membuat anda memiliki daya tarik seksual luar biasa, membuat pasangan setia, anti selingkuh, pagar gaib terhadap pelet dan guna-guna, aura kecantikan dan ketampanan luar biasa.

Berasal Dari : Penarikan Di Pantai Lovina.
Stok produk barang ini : Jumlah Terbatas.
Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : A5451.

Lihat Juga Produk : Khasiat Pusaka Pantai Kuta

 

Sejarah Pantai Lovina

Pantai Lovina atau Lovina terletak sekitar 9 Km sebelah barat kota Singaraja, ini merupakan salah satu objek wisata yang ada di Bali Utara. Wisatawan baik asing maupun lokal banyak yang berkunjung ke sana, selain untuk melihat pantainya yang masih alami, juga untuk melihat ikan lumba-lumba yang banyak terdapat di pantai ini. Dengan menyewa perahu nelayan setempat, kita dapat mendekati lumba-lumba. Berbagai penginapan mulai dari Inn hingga Cottages tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

Menyinggung sejarah Lovina, tentunya tidak bisa lepas dengan sosok Anak Agung Panji Tisna. Nama Panji Tisna sering ditulis Pandji Tisna. Sekitar 1950-an, Anak Agung Panji Tisna, pernah melakukan perjalanan ke beberapa negara di Eropa dan Asia. Apa yang menarik perhatian dia terutama adalah kehidupan masyarakat di India. Dia tinggal beberapa minggu di Bombay. Cara hidup dan kondisi penduduk di sana, serta merta mempengaruhi cara pikir dan wawasan dia ke depan untuk Bali, terutama pembangunan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Buleleng.

Sementara itu, Panji Tisna juga melihat suatu tempat yang ditata indah untuk orang-orang berlibur di pantai. Tanah tersebut memiliki kesamaan dengan tanah miliknya di Pantai Tukad Cebol, Buleleng yang juga terletak di antara dua buah aliran sungai. Inspirasi Panji Tisna muncul untuk membangun sebuah peristirahatan seperti itu.

Pantai Lovina

Kembali dari luar negeri pada tahun 1953, Anak Agung Panji Tisna segera menyatakan inspirasinya dan mulai membangun di tanah miliknya, sebuah pondok bernama “Lovina”. Tempat itu dimaksud untuk para “pelancong”, istilah sekarang “turis”, untuk berlibur. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur utuk menginap dan sebuah restoran kecil dekat di pinggir laut.

Waktu itu, beberapa pengamat bisnis mengkawatirkan, bahwa rencana Panji Tisna tidak akan berhasil seperti yang diharapkan. Terlalu awal waktunya untuk membuat usaha sejenis itu di pantai terpencil seperti pantai di Tukad Cebol. Pengamat budaya lokal menyatakan, “Lovina” adalah sebuah kata asing, bukan bahasa Bali. Selanjutnya lagi, tidak ada huruf “v” dalam aksara Bali. Komentar lain mengatakan dengan tegas, jangan menggunakan kata “Lovina”, sebaiknya dihapus saja.

Pada tahun 1959, Anak Agung Panji Tisna memindah-tangankan Penginapan Lovina kepada saudara sepupunya yang lebih muda, Anak Agung Ngurah Sentanu yang waktu itu berusia 22 tahun dipercaya untuk meneruskan usaha rintisannya. Bisnis Pondok Wisata Lovina berlanjut. Namun tidak banyak pelancong atau turis ke Lovina. Hanya beberapa teman Panji Tisna yang datang. Mereka berasal dari Amerika dan Eropa, serta pejabat pemerintah daerah setempat dan para pengusaha untuk berlibur. Merasa beruntung juga, karena pada hari-hari khusus seperti hari Minggu dan hari libur, juga pada hari raya seperti Galungan dan Kuningan banyak orang termasuk pelajar yang datang menikmati suasana alam pantai.

Silahkan Lihat Macam Macam Jasa Paranormal di Kategori : Jasa Supranatural

Cara pemaharan silahkan lihat : Cara Order

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

 

Gambar Foto Pusaka Pantai Lovina

Merupakan gambar ilustrasi karena tidak selalu sama bentuk pusaka yang didapatkan, namun merupakan produk asli dari Dunia Pusaka.
Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Cara Perawatan Pusaka Pantai Lovina Secara Gaib

Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik.
Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu).
Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Pusaka Pantai Lovina Secara Fisik
Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

Pantangan Pusaka Pantai Lovina
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Pusaka Pantai Lovina
Tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Pusaka Pantai Lovina
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Pusaka Pantai Lovina
Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Pusaka Pantai Lovina

Sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Himbauan Pembeli Pusaka Pantai Lovina
Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Pusaka Pantai Lovina.

Produk Terkait Khasiat Pusaka Pantai Lovina

Rp 200.000
Ready Stock
Kode: 8530
Kegunaan Mustika Macan Lawu
Rp 300.000
Ready Stock
Kode: A4722

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan