Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Khasiat Pusaka Pantai Kuta

Khasiat Pusaka Pantai Kuta

Ditambahkan pada: 2 Maret 2019 / Kategori: ,
Kode : A5450
Berat : 0.5 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 12 kali
Review : Belum ada review
Rp 500.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Khasiat Pusaka Pantai Kuta kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Khasiat Pusaka Pantai Kuta

Pusaka Pantai Kuta

Pusaka Pantai Kuta adalah salah satu pusaka bertuah yang didapatkan di area pantai kuta. Pusaka ini sangguh indah dan memang mengandung energi spiritual tingkat tinggi yang dimana energi tersebut terbentuk secara alami dari alam dan bukan pengisian manusia. Pusaka ini sangat cocok sekali anda jadikan pusaka andalan.

Khasiat Pusaka Pantai Kuta ini Insya Allah untuk menarik banyak rejeki dari segala penjuru, mendatangkan rejeki dari berbagai penjuru sumber yang dimiliki bahkan ada yang tidak terduga rejeki tersebut, melancarkan rejeki, kerejekian tingkat tinggi, mensukseskan usaha yang baru dirintis maupun yang sudah berjalan, menahan segala macam bentuk godaan didunia, godaan nafsu, godaan gila harta, godaan ilmu, dan segala macam godaan lainnya..

Berasal Dari : Penarikan Di Pantai Kuta.
Stok produk barang ini : Jumlah Terbatas.
Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : A5450.

Lihat Juga Produk : Khasiat Mustika Keleng Sinerat

Sejarah Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali sebelum menjadi objek wisata seperti yang kita kenal sekarang, awalnya merupakan salah satu pelabuhan dagang di Pulau Bali yang menjadi pusat pemasaran hasil-hasil bumi masyarakat pedalaman dengan para pembeli dari luar. Dibukanya Pantai Kuta sebagai tempat berlabuh tak lepas dari peran Patih Gajahmada.

Patih Gajahmada dan pasukannya dari kerajaan Majapahit pada sekitar abad-14 berlabuh di bagian selatan pantai kuta yang kini lebih di kenal dengan nama Tuban. Lantaran daerah ini cocok untuk tempat pelabuhan kapal, maka pelan-pelan kawasan ini berubah menjadi kota pelabuhan kecil, dimana para warga pun menyebut kawasan ini dengan nama Pantai Perahu. Pada abad ke-19, Mads Lange, seorang pedagang asal Denmark, menetap dan mendirikan markas dagang di Pantai Kuta. Menurut Horst Henry Geerken, dalam Kesaksian Seorang Jerman di Indonesia 1963-1981, dari sini dia menjalankanperdagangan yang sukses dengan pulau-pulau tetangga dan kapten –kapten kapal nelayan Eropa. Melalui keterampilannya bernegosiasi, Mads Lange menjadi perantara perdagangan antara raja-raja di Bali dengan Belanda. Selain urusan perdagangan, Mads Lange juga melakukan upaya arbitrase antara Belanda dan kerajaan-kerajaan Bali untuk menghindari konflik militer.

Pada perkembangannya, Pantai Kuta Bali mulai kondang setelah Hugh Mahbett menerbitkan buku berjudul Pujian untuk Kuta. Buku tersebut berisi ajakan kepada masyarakat setempat untuk menyiapkan fasilitas pariwisata demi menunjang perkembangan kunjungan wisata ke Pantai Kuta. Melalui buku itu, wacana tentang pengembangan fasilitas pariwisata kian marak, sehingga pembangunan penginapan, restoran, maupun tempat-tempat hiburan makin meningkat.

Pantai Kuta

Lambat laut ketika modernisasi mulai melanda Pulau Dewata, dan atas saran dari beberapa pelaku pariwisata di Bali. Mereka me-refrensikan Pantai Kuta sebagai pusat pariwisata dari Bali. Hal ditandai dengan banyaknya bangunan hotel dan lokasinya dekat dengan Bandara yang telah di pindah dari Kabupaten Singaraja menuju Bali Selatan. Bangunan hotel di sana memiliki harga murah dan menyebabkan banyak wisatawan memilih untuk tinggal di Pantai Kuta.

Pantai Kuta Bali Angker

Namun tahukah Anda jika Pantai Kuta dulunya sangat angker? angker karena banyak kuburan yang terdapat di sepanjang Pantai Kuta. Penduduk lokal pun tak berani ke Pantai Kuta di saat malam. Tahun 1965-an hingga tahun 1970-an, Pantai Kuta masih amat sepi. Hanya ada satu dua wisatawan asing yang ada di pantai dan itu bisa dihitung dengan jari.

Walaupun angker di tahun 1960 an, tak menghalangi para turis asing untuk berlaku bebas di pantai. Turis bisa bebas sebebasnya, bahkan bisa telanjang di pinggir pantai. Zaman itu dapat dilihat banyak turis telanjang di pinggiran pantai Kuta. Bahkan menurut Horst Henry Geerken, menjelang akhir tahun 1960-an, Kuta menjadi tempat bertemunya kaum hippies dari mancanegara, mariyuana, dan obat-obatan lain yang dijual di setiap sudut. Namun setelah tahun 1970-an, turis sudah tidak bisa bebas lagi karena mulai ada larangan-larangan seperti tidak boleh telanjang di pantai. Oleh karena adanya larangan-larangan, turis asing yang sudah terlanjur biasa bebas di Pantai Kuta mulai bergeser ke Pantai Legian, Seminyak, Camplung Tanduk, hingga ke Canggu untuk menyepi.

Silahkan Lihat Macam Macam Jasa Paranormal di Kategori : Jasa Supranatural

Cara pemaharan silahkan lihat : Cara Order

 

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gambar Foto Pusaka Pantai Kuta
Merupakan gambar ilustrasi karena tidak selalu sama bentuk pusaka yang didapatkan, namun merupakan produk asli dari Dunia Pusaka.
Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Cara Perawatan Pusaka Pantai Kuta Secara Gaib

Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik.
Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu).
Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Pusaka Pantai Kuta Secara Fisik
Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

Pantangan Pusaka Pantai Kuta
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Pusaka Pantai Kuta
Tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Pusaka Pantai Kuta
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Pusaka Pantai Kuta
Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Pusaka Pantai Kuta

Sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Himbauan Pembeli Pusaka Pantai Kuta
Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Pusaka Pantai Kuta.

Produk Terkait Khasiat Pusaka Pantai Kuta

Batu Mustika Eyang Pocong
Rp 225.000
Ready Stock
Kode: 5760
Khasiat Mustika Khodam Siren
Rp 200.000
Ready Stock
Kode: P4573
Batu Mustika Ketapel
Rp 300.000
Ready Stock
Kode: 6707

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan