Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil

Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil

Ditambahkan pada: 2 Juli 2018 / Kategori: ,
Kode : A2185
Berat : 0.4 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 365 kali
Review : Belum ada review
Rp 415.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil

Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil

Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil ini merupakan pusaka bertuah dengan bentuk sosok naga dan berbahan wesi kuning / kuningan kuno, bentuknya yang gagah berwibawa, antik mempesona, jumlahnya yang terbatas serta khasiat bertuahnya tingkat tinggi menjadikan Pusaka Naga ini banyak dicari karena menjadi pusaka favorit tersendiri di hati para penggemar pusaka bertuah.

Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil ini mempunyai Khasiat Insya Allah untuk sudah terkenal mempunyai khasiat tingkat tinggi tertutama keberuntungan usaha, keberuntungan cinta, keberuntungan nasib, dengan mempunyai Pusaka Naga pemilik akan dijauhkan dari kegagalan dan kesialan, sehingga hidup akan lebih mudah beruntung dan mudah dalam mencapai kesuksesan bidang apapun termasuk urusan asmara cinta.

Khasiat Pusaka Naga juga terkenal dalam Membersihkan dan Membuka Aura baik Aura Rumah, Tempat Usaha, Aura Perkantoran, Aura Mall Mall besar serta Aura Manusia. Dengan menyimpan Pusaka Naga maka aura suatu tempat akan bersih dan dijauhkan dari aura yang buruk sehingga akan bermanfaat datangnya pembeli maupun datangnya rejeki melimpah. Pusaka Naga juga sangat bermanfaat untuk pemilik walaupun sang pemilik tidak membawa Pusaka Naga kemanapun tetapi energi spiritual sudah otomatis menyatu dan membantu pemilik dalam urusan cinta, perselingkuhan, bisnis, usaha, dagang, permainan, politik dan bisang apapun.

Keterangan Produk.

Ukuran : +- 14×8 Centimeter.
Stok produk barang ini : Jumlah Terbatas.
Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : A2185.
Lihat Juga Produk Mustika Mata Rinnegan Khodam Ganas.

Keterangan Tambahan : Insyaallah Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil ini sama dengan yang dijual oleh Paranormal / Pakar Spiritual dengan harga jutaan, silahkan buktikan! Kami menjual Produk Asli Nyata dan tidak menjual mitos atau cerita apapun termasuk Khasiat Nyata hanya Sang Pencipta yang berhak atas itu.

Silahkan Lihat Macam Macam Benda Bertuah di Kategori : Azimat Pusaka.

Misteri Keberadaan Ular Naga

Misteri mengenai keberadaan ular naga sangat menarik untuk dikupas lebih lanjut. Banyak orang yang percaya akan keberadaan naga. Di China, keberadaan naga sangat diakui dan merupakan simbol dari kekuatan dan juga spiritual. Naga dianggap sebagai mahluk yang menandakan karma baik dan juga memberikan pembinaan bagi mereka yang ingin belajar ilmu spiritual dalam waktu yang lama. Dalam hal ini, tentu saja naga memperoleh kedudukan yang sangat terhormat. Dalam beberapa agama dan keyakinan tentu saja ada beberapa jenis naga yang memiliki definisi tersendiri. Dalam agama budha, anda akan menemukan bahwa naga merupakan simbol dari pendamping dan juga pelindung untuk umat Budha.

Naga adalah mahluk yang berbentuk seperti ular. Bedanya adalah naga memiliki tangan dan kaki yang menyerupai kadal. Selain itu, beberapa filosofi bahkan mengatakan bahwa naga memiliki kemampuan untuk menyemburkan api. Inilah yang kemudian membuat naga tersebut memiliki bentuk dan juga ketangguhan yang sangat luar biasa.

Keunikan Naga

Naga memiliki beberapa keunikan tersendiri. Contohnya adalah ketika anda mendengar nama Hydra. Hydra adalah naga yang sangat terkenal dalam mitos Yunani. Jenis naga yang satu ini memiliki kepala dengan jumlah 5 buah dan tentu saja memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Naga jenis yang satu ini juga memiliki kulit yang kuat sehingga akan mampu untuk memberikan sesuatu yang sangat luar biasa. Bukan hal yang mustahil jika naga ini juga menjadi sebuah simbol yang sangat luar biasa.

Akan tetapi, ada juga naga lainnya yang berasal dari kepercayaan china yaitu naga yang memiliki tanduk dan biasa disebut dengan naga yang memiliki kulit putih. Bagaimana asal-usul dari naga tersebut? Banyak yang mengatakan bahwa naga adalah mahluk yang dulu pernah ada dan hidup di masa lalu. Naga tersebut juga memiliki bentuk yang sangat mengerikan dan besar sebagaimana T-Rex atau Gigatosaurus. Tentu saja penampilan dari naga tersebut juga beda dibandingkan dengan yang anda bayangkan. Ada juga yang mengatakan bahwa naga itu dulunya merupakan jelmaan dari komodo raksasa. Dengan adanya naga tersebut maka banyak para ilmuwan yang ingin meneliti lebih jauh mengenai keberadaan dari mahluk yang satu ini.

Naga Berkaitan Dengan Spiritual

Dalam mitos lain, asal-usul naga juga sering dikaitkan dengan hal yang spiritual. Saat seseorang sedang melakukan semedi atau melakukan ritual tertentu, mereka mengakui didatangi sesosok ular dengan tubuh yang besar dan panjang. Mereka menyebut sosok tersebut sebagai naga yang sangat besar . Dalam hal ini tentu saja banyak orang yang menyebutkan bahwa naga tersebut juga memiliki tampilan yang sangat signifikan. Inilah yang kemudian membuat banyak orang sangat terpesona dengan adanya naga tersebut. Naga merupakan sesosok mahluk yang sangat luar biasa besar dan juga memberikan bentuk yang menakutkan. Akan tetapi, ada juga naga yang memiliki bentuk yang lembut dan indah.

Jenis Kelamin Naga

Naga juga ternyata memiliki jenis kelamin. Menurut kepercayaan dari China, naga yang memiliki jenis laki-laki akan memiliki bentuk fisik yang memiliki janggut di bagian tubuhnya. Sementara itu, ada sebuah mutiara yang terlihat di bagian dagu dari naga tersebut. Sementara itu, bagi naga yang memiliki jenis kelamin wanita maka perbedaan akan bisa dilihat dari bentuk hidungnya. Bentuk hidung dari naga tersebut lebih lurus. Pada bagian dagunya tentu saja tidak ada janggut yang terdapat didalamnya. Naga memiliki penampilan yang sangat luar biasa dan banyak orang sangat mengenal naga tersebut. Bagi orang yang percaya dengan ilmu spiritual dari China maka naga dilambangkan sebagai mahluk yang memiliki lambang pelindung. Bahkan dalam ilmu Feng Shui, naga juga memiliki bentuk yang sangat luar biasa.

Naga adalah mahluk yang sangat luar biasa dan juga menjadi pelindung bagi semua orang. Naga juga dikaitkan dengan mahluk suci lainnya, salah satunya adalah dewi Kwan Im. Dewi yang membagi rezeki kepada semua orang. Diakui pula bahwa naga yang memiliki warna biru atau hijau akan memiliki lambang energi keberuntungan yang sangat luar biasa. Dengan adanya warna biru dan hijau pada naga tersebut tentu saja akan mampu memberikan sebuah manfaat yang sangat luar biasa. Tentunya hal ini juga akan mampu memberikan manfaat yang sangat signifikan bagi banyak orang nantinya.

Naga Dalam Sejarah China

Naga yang ada dalam sejarah China ada banyak sekali jumlahnya. Dalam hal ini, naga dalam mitologi China juga akan mampu untuk memberikan sebuah penampilan yang sangat tangguh dan juga istimewa. Tentu saja hal ini akan mampu membuat naga tersebut sangat mudah untuk dikenal oleh banyak orang. Naga merupakan sosok yang sangat luar biasa dan istimewa. Tidak heran jika naga bisa menjadi sosok mahluk yang disukai oleh banyak orang di seluruh dunia.

Sosok Ular Naga

Sosok Ular Naga digambarkan sejak jaman dahulu kala memiliki kekuatan dahsyat yang sanggup menghancurkan apa saja. Berbagai kisah tentang Ular Naga dari berbagai negara pun memiliki versi cerita masing-masing. Disatu sisi sosok Naga dianggap jahat, kemunculan dirinya dianggap suatu pertanda kehancuran umat manusia, namun dibelahan dunia lainnya ia justru dipuja sebagai penyelamat, dianggap titisan dari kekuatan dewa-dewa penguasa kerajaan ghaib. Berikut 8 legenda Naga paling terkenal dalam mitologi dunia.

Legenda Penampakan Naga di Cina.

Di negeri tirai bambu Tiongkok (Cina) sosok Ular Naga dilambangkan sebagai lambang kekuasaan dan kekuatan. Begitu besar penghormatan rakyat cina kepada ular naga sejak jaman nenek moyang mereka. Gambar makluk mitologi bertubuh ular besar, bertanduk, memiliki taring dan cakar yang tajam ini selalu digunakan dalam simbol pakaian kebesaran para Kaisarnya. Sejak jaman Dinasti Kerajaan Tiongkok kuno, masyarakatnya mengenal empat jenis tingkatan ular Naga paling terkenal diantara ratusan naga lainnya, yakni Naga Shen Lung (spiritual) sang pengkehendak terjadinya angin, hujan dan badai. Naga Tien Lung yang juga terkenal dengan julukan sebagai Naga Langit bertugas sebagai penjaga istana para dewa-dewi di kahyangan. Naga Ting Lung (Naga Bumi) memiliki kuasa untuk mengatur air laut yang terdapat diseluruh permukaan bumi. Dan Fucang Lung (Naga penguasa lapisan bawah bumi) sebagai penjaga harta karun di dalamnya.

Akhekh, Naga Mitologi Penjaga Mesir.

Bila Naga lain wujudnya digambarkan sebagai Ular Besar, lain dengan Akhek sang Naga penjaga mesir. Bentuk tubuhnya menyerupai gabungan antara burung, ular dan harimau. Memiliki sayap dan dapat terbang, dan keempat kaki beserta corak garis dibadannya seperti harimau. Konon menurut cerita rakyat Mesir, Akhek diyakini sebagai makhluk penjaga Mesir. Wilayah kekuasaannya meliputi padang pasir sampai perbatasan lembah sungai Nil. Eksestensi Ahek sebagai binatang misterius abad pertahanan kerap dikaitkan masih memiliki hubungan dengan Set, Dewa penguasa kegelapan. Dan setelah memasuki perkembangan jaman, orang-orang di eropa mengenal makhluk mitologi bernama Griffin yang dipercaya sebagai penjelmaan lain Naga Akhekh, bedanya bila Griffin berkepala burung elang, sedangkan Akhekh-akhekh keladi berkepala udang Ular.

Penampakan Ular Naga Putih di Georgia (Drakon Kholkikos).

Jika Naga pada umumnya diceritakan berkulit sisik seperti ular atau buaya. Berbeda dengan Dragon Kholkikos, ia digambarkan kulitnya dipenuhi bulu-bulu kapas seperti pada burung kalkun dan tubuhnya pun berwarna putih terang. Meski tampilannya kurang gahar, tapi soal karakter ia terkenal sangat ganas. Siapapun yang berani melawannya akan dibinasakan. Namun menurut legenda cerita rakyat Georgio, sang Naga Kholkikos yang melambangkan kemasyhuran dan kecantikan ini diakhir hidupnya tewas mengenaskan, mati terbunuh oleh ksatria berpedang setelah kalah dalam pertempuran sengit. Dalam versi cerita lain riwayat Drakon Kholkikos dikatakan mati akibat terkena sihir dari nyanyian seorang prajurit yang bernama Orpheus. Setelah Kholkikos tertidur karena pengaruh nyanyiannya, pedang pun terhujam di ubun-ubun kepalanya.

Druk, Si Naga Petir yang jadi Lambang Negara Bhutan.

Seperti halnya di Cina, Sosok Naga bagi rakyat Bhutan adalah lambang kebanggaan dan kehormatan. Begitu hebatnya pengaruh Druk si naga petir, sampai ia dijadikan lambang negara, gelar raja-raja dan lagu kebangsaan nasional yang berjudul Druk Tsendhen artinya adalah Kerajaan Naga Petir. Begini lagunya,
Druk tsenden keipi gyelkhap na
Pyel loog nig tyensi chongwei gyen
Druk gyelpo ngadak rinpoche
Koo jurmey tyentsing chap tsid pyel
Che sangye tyenpa darshing gyel
Bang deykyed nyima shar wara sho. (whuaa huruf mati semua).

Fafnir, Skandinavia.

Cerita tentang Naga Fafnir menurut penduduk asli Skaninavia, dulunya Naga ini adalah seorang Pangeran. Sampai ia dikutuk oleh Dewa yang murka dan merubah wujudnya menjadi kucing anggora Ular Naga buruk rupa, ini semua gara-gara ia durhaka membunuh ayahnya sendiri dengan maksud untuk menguasai tahta kerajaan. Bukannya ia bertobat dari kejahatannya, sang Naga jelmaan pangeran ini justru semakin bertindak semena-mena. Ia seakan tak bisa dikalahkan, semua ksatria kerajaan yang berani melawannya harus tewas terbunuh. Begitu tangguhnya Naga Fafnir, tombak dan pedang tak ada yang sanggup menembus kulitnya. Hingga suatu saat ada seorang Satria yang menjadi lawan tangguhnya, dengan pedang patah miliknya, Ia berhasil menusuk tembus perut sang Naga Fafnir dan akhirnya ia pun tewas mengenaskan.

Kukulkan, Dewa Naga Sang Pencipta Dunia.

Bagi suku Maya dan Aztec, Kulkukan sang dewa naga sangat dipuja. Ia dianggap sebagai dewa yang menciptakan alam semesta beserta isinya. Manisfetasi dirinya juga diyakini sebagai penjelmaan Dewa pelindung, sehingga banyak jimat dan mantera penolak bala yang bertuliskan namanya. Sosoknya digambarkan sebagai ular bersayap dengan tubuh yang sangat besar dan berwarna kuning keemasan.

Stoor, Naga Kematian dari Skotlandia.

Kehadiran Stoor adalah pertanda datangnya kematian bagi bangsa kuno Skotlandia pada jaman dahulu kala. Tak hanya dikenal sebagai penebar kerusakan, Naga Stoor juga selalu meneror manusia untuk dimakannya. Hanya dengan menggunakan nafas ‘bau naga’ mautnya segala tumbuhan, hewan beserta manusia akan mati seketika karena keracunan. Akhir riwayat hidup Naga Stoor dikisahkan, ia tewas terbunuh oleh seorang bocah kecil sakti bernama Assipattle. Cara mengalahkannya sungguh unik, ia berpura-pura mati agar Stoor menelan dirinya. Dan setelah berada di dalam perut, bocah tua nakal ini pun kemudian membakar jantung Stoor.

Legenda Vritra, Ular Naga yang Mati dibunuh oleh Dewa Indra.

Dalam mitologi Hindu India, legenda Naga Vitra digambarkan sebagai ular raksasa tanpa sayap yang hidup di dalam air laut. Begitu hebatnya kekuatan yang dimiliki oleh Vritra, sampai-sampai ia dianggap setara dengan dewa-dewa. Namun karena terlalu serakah dan ingin menguasai seluruh wilayah perairan, sampai ia merampas sungai-sungai tempat manusia bergantung hidup. Akhirnya membuat Dewa Indra murka dan turun dari langit untuk memperingatkannya. Dengan meminta restu sebelumnya dari Dewi Saraswati, Dewa Indra pun datang menemui Naga Vritra, namun sesampainya disana ia malah ditantang oleh Naga Sombong ini. Tak pelak, perkelahian sengit pun terjadi, yang akhirnya dimenangkan oleh Dewa Indra, Vritra mati terbunuh dengan rahang mulutnya terbelah dua. Dan setelah itu Dewa Indra menghancurkan 99 benteng pertahanan milik Vitra. Umat manusia di dunia pun akhirnya bisa kembali hidup tentram dan damai.

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia
Telegram: pusakadunia

Gambar Foto Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil.

Hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya.
Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Hak Cipta Gambar Foto.

Gambar Foto Produk Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil merupakan foto asli dari Dunia Pusaka sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia.

Cara Perawatan Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil Secara Gaib.

Perawatan secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik.
Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu).
Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil Secara Fisik.

Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab. Setiap Tiga bulan sekali direndam dicuci dengan menggunakan Minyak Serimpi Atau Minyak Duyung ( untuk pencucian yang ini tidak wajib 3 bulan sekali dan tidak akan mengurangi power dari iket tersebut ).

Pantangan Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil.

Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil.

Tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil.

Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan.

Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil.

Sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Pesan Himbauan Pembeli Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil.

Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil.

Dunia Pusaka search:

  • naga besi

Produk Terkait Khasiat Jimat Patung Naga Besi Kursani Kecil

Rp 300.000
Ready Stock
Kode: 7444

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan