Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat

Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat

Ditambahkan pada: 12 Maret 2018 / Kategori: ,
Kode : P6494
Berat : 0.02 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 800 kali
Review : Belum ada review
Rp 175.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat

Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat

Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat merupakan gelang pusaka yang terbuat dari kayu aren keramat. Kayu aren dipercaya memiliki khasiat menghalau jin/setan dan melumpuhkan orang-orang yang memiliki kesaktian karena ilmu hitam.

Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat ini mempunyai Khasiat Insya Allah untuk memusnahkan ilmu hitam, mengancurkan kekuatan musuh, menembus pagar gaib, menjebol kesaktian musuh, memusnahkan ilmu kebal musuh, mencabut kesaktian, menghilangkan sengkolo atau kesialan, menghilangkan efek buruk akibat belajar ilmu batin, proteksi diri dan bangunan dari serangan sihir, ilmu hitam dan mengembalikan pada penyerang.

Berasal Dari Bahan : Kayu Aren.
Ukuran Bulatan : +- 8x8x8 Milimeter.
Ukuran Gelang : +- 17 Centimeter ( Elastisitas 3-6 Centimeter )
Stok produk Gelang Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat ini : Jumlah Terbatas, dan yang dikirim merupakan stok terakhir. Untuk corak motif serat dan warna hampir sama namun tidak sama persis seperti yang difoto. Foto tersebut merupakan sebagian produk gelang pusaka tersebut.

Jika anda berminat dengan Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat ini sebutkan pada admin Kode Produk P6494.

Keterangan Tambahan : Insyaallah Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat ini sama dengan yang dijual oleh Paranormal / Pakar Spiritual dengan harga jutaan, silahkan buktikan! Kami menjual Produk Asli Nyata dan tidak menjual mitos atau cerita apapun termasuk Khasiat Nyata hanya Sang Pencipta yang berhak atas itu.

Pohon Aren

pohon aren, dan sugar palm atau gomuti palm dalam bahasa Inggris. Di Sumatera, tumbuhan ini dikenal dengan berbagai sebutan, di antaranya nau, hanau, peluluk, biluluk, kabung, juk atau ijuk, dan bagot. Tumbuhan ini dapat tumbuh dengan baik dan mampu mendatangkan hasil yang melimpah pada daerah-daerah yang tanahnya subur, terutama pada daerah berketinggian antara 500-800 meter di atas permukaan laut, misalnya di Tanah Karo Sumatera Utara.

Tumbuhan enau atau aren dapat menghasilkan banyak hal, yang menjadikannya populer sebagai tanaman serba-guna, setelah tumbuhan kelapa. Salah satunya adalah tuak (nira). Selain sebagai minuman sehari-hari, tuak memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan sosial-budaya bagi sebagian masyarakat Batak di Sumatera Utara, terutama yang tinggal di daerah dataran tinggi.

Dalam tradisi orang Batak, tuak juga digunakan pada upacara-upacara tertentu, seperti upacara manuan ompu-ompu dan manulangi. Pada upacara manuan ompu-ompu, tuak digunakan untuk menyiram beberapa jenis tanaman yang ditanam di atas tambak orang-orang yang sudah bercucu meninggal dunia. Sementara dalam upacara manulangi, tuak merupakan salah satu jenis bahan sesaji yang mutlak dipersembahkan kepada arwah seseorang yang telah meninggal dunia oleh anak-cucunya. Pertanyaannya adalah kenapa tuak (nira) memiliki fungsi yang amat penting dalam kehidupan sosial-budaya orang Batak?

Cerita Pohon Enau / Pohon Aren

Menurut cerita, pohon enau merupakan jelmaan dari seorang gadis bernama Beru Sibou. Peristiwa penjelmaan gadis itu diceritakan dalam sebuah cerita rakyat yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Tanah Karo, Sumatera Utara. Cerita itu mengisahkan tentang kesetiaan si Beru kepada abangnya, Tare Ilu. Ia tidak tega melihat penderitaan abangnya yang sedang dipasung oleh penduduk suatu negeri. Oleh karena itu, ia mencoba untuk menolongnya.

Demi menolong kakaknya kemudian si Beru Sibou mengucapkan sebuah permohonan yang bunyinya sebagai berikut :

“Ya, Tuhan! Tolonglah hambamu ini. Aku bersedia melunasi semua hutang abangku dan merelakan air mata, rambut dan seluruh anggota tubuhku dimanfaatkan untuk kepentingan penduduk negeri yang memasung abangku.”

Baru saja kalimat permohonan itu lepas dari mulut si Beru Sibou, tiba-tiba angin bertiup kencang, langit menjadi mendung, hujan deras pun turun dengan lebatnya diikuti suara guntur yang menggelegar. Sesaat kemudian, tubuh si Beru Sibou tiba-tiba menjelma menjadi pohon enau. Air matanya menjelma menjadi tuak atau nira yang berguna sebagai minuman. Rambutnya menjelma menjadi ijuk yang dapat dimanfaatkan untuk atap rumah. Tubuhnya menjelma menjadi pohon enau yang dapat menghasilkan buah kolangkaling untuk dimanfaatkan sebagai bahan makanan atau minuman.

Demikianlah cerita “Kisah Pohon Enau” dari daerah Sumatera Utara. Hingga kini, masyarakat Tanah Karo meyakini bahwa pohon enau adalah penjelmaan si Beru Sibou. Untuk mengenang peristiwa tersebut, penduduk Tanah Karo pada jaman dahulu setiap ingin menyadap nira, mereka menyanyikan lagu enau.

Hubungi Kami di :
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gambar Foto Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat.
hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya.
Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Hak Cipta Gambar Foto.
Gambar Foto Produk Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat merupakan foto asli dari Dunia Pusaka sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia.

Cara Perawatan Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat Secara Gaib

Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik.
Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu).
Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat Secara Fisik
Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

Pantangan Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat.
dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat.
tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat.
saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat.
bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat.

sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Keaslian Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat.
tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis.

Pesan Himbauan Pembeli Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat.
mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat

Dunia Pusaka search:

  • manfaat fosil kayu aren

Produk Terkait Khasiat Gelang Pusaka Kayu Aren Keramat

Kegunaan Pusaka Taring Beruang Yang Paling Keramat
Rp 850.000
Ready Stock
Kode: P6586
Khasiat Mustika Nyai Ratu Siluman Ular
Rp 325.000
Ready Stock
Kode: A2276
Rp 225.000
Ready Stock
Kode: 8885

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan