Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Jual Azimat Emas Tongkat Sakti

Jual Azimat Emas Tongkat Sakti

Ditambahkan pada: 1 November 2016 / Kategori: ,
Kode : 10017
Berat : 0.5 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 1119 kali
Review : Belum ada review
Rp 165.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Jual Azimat Emas Tongkat Sakti kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Jual Azimat Emas Tongkat Sakti

Jual Azimat Emas Tongkat Sakti Nama Produk ini.
Jual Azimat Emas Tongkat Sakti ini mempunyai Khasiat Insya Allah untuk menambah usaha semakin kokoh tegak berdiri, tahan terhadap goncangan ekonomi, terhindar dari bangkrut usaha, pelarisan usaha menambah banyak pelanggan, memudahkan membuka cabang usaha dan mendirikan usaha baru, menguatkan mental dan jiwa dalam menghadapi masalah.
Berasal Dari Bahan : besi kursani / wesi kuning / besi kuning bertuah.
Tangguh / Era Pembuatan / Estimasi : Kamardikan.
Ukuran : +- 13 Centimeter.
Stok produk barang ini : Jumlah Terbatas.

Keterangan Tambahan : Insyaallah Jual Azimat Emas Tongkat Sakti ini sama dengan yang dijual oleh Paranormal / Pakar Spiritual dengan harga jutaan, silahkan buktikan! Kami menjual Produk Asli Nyata dan tidak menjual mitos atau cerita apapun termasuk Khasiat Nyata hanya Sang Pencipta yang berhak atas itu.

 

Gambar Foto Jual Azimat Emas Tongkat Sakti hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya, bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Cara Perawatan Jual Azimat Emas Tongkat Sakti Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Jual Azimat Emas Tongkat Sakti Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab agar pusaka dijauhkan dari karat.

Pantangan Jual Azimat Emas Tongkat Sakti dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Jual Azimat Emas Tongkat Sakti tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Jual Azimat Emas Tongkat Sakti saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Jual Azimat Emas Tongkat Sakti bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Jual Azimat Emas Tongkat Sakti sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Pesan Himbauan Pembeli Jual Azimat Emas Tongkat Sakti mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Jual Azimat Emas Tongkat Sakti.
Kode : 10017

Dunia Pusaka search:

  • tongkat sakti

Produk Terkait Jual Azimat Emas Tongkat Sakti

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan