Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Pusaka Terjual » Harga Jimat Mustika Getah Katilayu

Harga Jimat Mustika Getah Katilayu

Ditambahkan pada: 3 April 2016 / Kategori:
STOK HABIS
Kode : 6032
Berat : 0.5 kg
Stok : Habis
Dilihat : 3313 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Harga Jimat Mustika Getah Katilayu kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Harga Jimat Mustika Getah Katilayu

Harga Jimat Mustika Getah Katilayu Nama daripada Produk ini.
Harga Jimat Mustika Getah Katilayu berkhasiat Insya Allah untuk disayang pasangan dan pimpinan, lawan jenis semakin banyak yang lengket, pasangan semakin cinta, mengembalikan perasaan yang kian pudar hatinya, membangkitkan rasa setia, pengasihan tingkat maha dewa, pemikat lawan jenis dan pemikat untuk umum, sulit jodoh menjadi lancar jodoh.
Produk Jenis ini bernama Batu Akik Fosil Getah Amber Asli.
Produk jenis ini ditemukan 50 juta tahun silam.
Tingkat Kekerasan 2 Mohs.
Ukuran : +- 11x7x4 milimeter.
Jaminan : Dijamin Asli / Bukan Sintetis (Palsu).
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
Gambar : Gambar Foto Asli Tanpa Editan.
Stok Produk : Jumlah Terbatas.
Asal Usul : Penarikan Gunung Keramat.
Kode : 6032

Keterangan Tambahan : Bukan Mustika Biasa, karena ini bukanlah batu melainkan Getah Pohon Keramat yang sudah membeku menjadi mustika. Kalau mustika ini dibakar akan mengeluarkan aroma harum.

Batu Amber Asli Usia Jutaan Tahun adalah zat tertua yang dipakai manusia sebagai perhiasan. Perhiasan yang terbuat dari amber ditemukan di Eropa utara pada 8000 B.C. Amber (kata ini berasal dari kata-kata jerman yang artinya “batu yang dapat dibakar”) adalah seperti batu yang sering digunakan sebagai perhiasan wanita, tempat pipa, tempat tembakau, dan lain-lain. Umumnya orang tidak mengetahui apa itu sebenarnya batu ini, dan yang jelas amber bukanlah batu. Amber terbentuk semasa zaman Eosin, atau 50-70 juta tahun yang lalu.
Ada dua jenis amber:

Batu Amber I.
Batu Amber berasal dari zat organik yaitu dari tumbuh-tumbuhan yang berubah menjadi sejenis getah, ialah dari pohon prasejarah dengan nama latinnya pinus succinifera, tingginya sama dengan pohon cemara zaman sekarang. Pohon ini tumbuh di rimba-rimba raya Eropa dan selama berjuta-juta tahun meneteskan getah (semacam damar) setetes demi setetes yang lama kelamaan membatu. Oleh karena terbenam ke dalam lapisan-lapisan bumi seperti barang tambang (mineral) lainnya, ia disejajarkan dengan jenis barang tambang.

Batu Amber II.
Getah (damar) pohon jenis cemara yang wangi itu dilanda air laut dan tenggelam. Sewaktu terlempar ke pantai lagi dia diberi nama batu busa laut.

Terkadang amber mengandung minyak aetherisch yang biasa disebut minyak barnsteen atau minyak amber atau juga barnsteenzuur. Amber yg didapatkan di penggalian tanah dan di pantai mutunya sama. Nilai kerasnya 2 dalam daftar keras Mohs dan memiliki struktur kristal amorphous dan beratnya lebih berat daripada air. Apabila amber ini dipanaskan ia menjadi lunak dan mengembang serta menyiarkan bau yang sedap. Kadang-kadang kalau terlalu panas, bisa terbakar habis. Juga kalau amber ini digosok dengan lijnolie menjadi lembek atau lunak tanpa hancur, mudah dilipat-lipat sehingga mudah pula dibuat barang perhiasan wanita. Jika orang menggosok amber ini dengan kain maka amber itu akan menjadi magnetis dan bisa menarik potongan-potongan kertas kecil. Amber jika direndam dalam air atau alkohol tidak akan hancur. Amber terdiri dari 79% zat arang, 10% zat air dan belerang. Warna amber mulai dari kuning kecoklat-coklatan, kuning emas, kuning muda, sampai tua agak kuning. Adapun yang keputih-putihan, warna lemon, biru, merah (dinamakan “cherry amber”), hijau dan ada juga yang hampir hitam. Batu warna-warni ini banyak dicari orang karena keunikan dari warnanya.

Batu Amber sering memiliki inklusi berupa serangga dan tumbuhan. Batu amber tertua yang pernah ditemukan berumur 345 juta tahun dan di dalam batu-batu amber tertua sering ditemukan serangga yang berumur 146 juta tahun yang terperangkap di dalamnya. Binatang yang ditemukan terperangkap di dalam amber berupa lalat, semut, tawon, kalajengking, laba-laba, kodok, kadal dan masih banyak lagi bahkan tumbuhan seperti bunga, jamur, biji-bijian juga bisa ditemukan di dalamnya. Karena hewan species yang ditemukan di dalam amber ini sudah tidak hidup lagi di zaman sekarang maka inklusi-inklusi dari batu tersebut bisa membuat batu amber ini sangat berharga.

Kandungan batu amber yang besar terdapat di pantai laut Baltik tempat batu itu dapat diambil di pantai dan air dangkal setelah badai besar. Selain itu terdapat deposit dalam jumlah besar di Polandia, dan dalam jumlah kecil di pantai Samudra Atlantik di AS dan Republik Dominika.

Kepercayaan Khasiat Bertuah
Pemilik Batu Amber akan diberi kesehatan, kesembuhan penyakit, kejayaan dan kesuksesan dalam semua bidang. Sering juga orang menyebut Tuahnya Multi Fungsi dan karena Batu Mustika Amber berusia Jutaan Tahun dipercaya mempunyai kekuatan magis jutaan kali lipat lebih kuat dari Batu Mustika Umumnya.

Batu Amber Termahal
Batu Amber yang mahal adalah Batu Amber yang mempunyai keunikan dan kelangkaan tersendiri dan jarang ada, semisal Batu Amber Semut, Batu Amber Serangga, Batu Amber Ular, Batu Amber Belalang, Batu Amber Lebah, Batu Amber Ulat dan semua Jenis Batu Amber yang didalamnya terdapat sebuah Hewan sejak Batu Amber ditemukan (Asli).

Dunia Pusaka search:

  • harga getah pohon katilayu
  • getah katilayu batu
  • khasiat mustika lalat

Produk Terkait Harga Jimat Mustika Getah Katilayu

STOK HABIS
Pusaka Bertuah Sakti
Rp 775.000
Habis
Kode: 4116
STOK HABIS
Rp 550.000
Habis
Kode: BKA 02
STOK HABIS
Pusaka Keris Naga Sosro Asli
Rp 475.000
Habis
Kode: P3144

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan