Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Grosir Seragam Silat Merpati Putih Murah

Grosir Seragam Silat Merpati Putih Murah

Ditambahkan pada: 13 November 2017 / Kategori: ,
Kode : P7470
Berat : 0.2 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 521 kali
Review : Belum ada review
Rp 180.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Grosir Seragam Silat Merpati Putih Murah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Grosir Seragam Silat Merpati Putih Murah

Grosir Seragam Silat Merpati Putih Murah

Grosir Seragam Silat Merpati Putih Murah ini merupakan seragam silat Perguruan Merpati Putih. Seragam ini sudah dilengkapi dengan Bed Bordir Logo IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) dan Bed Bordir Logo Merpati Putih. Selain itu seragama ini juga sudah termasuk sabuk warna putih untuk pemula atau merah polos sesuai pemesanan.

Ukuran Seragam Silat Merpati Putih

  • M: bahu 50 cm, lengan 52 cm, pnjang baju 74 cm, pnjang celana 101 cm.
  • L: bahu 53 cm, lengan 53 cm, panjang baju 74 cm,panjang celana 102 cm.
  • XL: bahu 56 cm, lengan 54 cm, pnjang baju 75 cm, pnjang celana 102 cm

Stok Seragam Silat Merpati Putih Terbatas dan Cepat Terjual

Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : P7470

Jika Dunia Pusaka mengadakan diskon, maka Grosir Seragam Silat Merpati Putih Murah tidak termasuk dalam daftar barang berdiskon dan harga masih sama seperti yang tercantum diatas.

Dihimbau untuk hati hati dan lebih cermat dalam memilih produk, karena banyak beredar baju seragam silat yang sama, namun dibuat dengan bahan kain yang kualitasnya jauh berbeda.

Produk Seragam Beladiri Pusaka Dunia memiliki kualitas yang baik namun dijual dengan harga yang murah. Jadi jika anda ingin membeli produk seragam beladiri / seragam silat bermutu, maka Pusaka Dunia lah pilihan yang tepat untuk anda.

Bagi Anda yang sedang mencari Seragam Silat Setia Hati Terate (PSHT) silahkan kunjungi Seragam Silat PSHT.

Perguruan Merpati Putih

Merpati Putih (MP) merupakan salah satu perguruan pencak silat bela diri Tangan Kosong (PPS Betako) dan merupakan salah satu aset budaya bangsa, mulai terbentuk aliran jenis beladiri ini pada sekitar tahun 1550-an dan perlu dilestarikan serta dikembangkan selaras dengan perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi dewasa ini.

Saat ini MP merupakan salah satu anggota Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) dan Martial Arts Federation For World Peace (MAFWP) serta Persekutuan Pencak Silat Antar Bangsa atau PERSILAT (International Pencak Silat Federation).

Arti Nama dan Motto Merpati Putih

Mersudi Patitising Tindak Pusakane Titising Hening yang dalam bahasa Indonesia berarti “Mencari sampai mendapat Kebenaran dengan Ketenangan” sehingga diharapkan seorang Anggota Merpati Putih akan menyelaraskan hati dan pikiran dalam segala tindakannya. Selain itu PPS Betako Merpati Putih mempunyai motto: “Sumbangsihku tak berharga, namun Keikhlasanku nyata”.

Tujuan Merpati Putih

PPS Betako Merpati Putih adalah salah satu warisan ilmu beladiri karya nenek moyang Indonesia asli, dan bertujuan menempa kepribadian anggota-anggotanya agar berwatak dan berkepribadian luhur, berbudi, kuat, harmonis, dinamis serta patriotis, sesuai filsafat Indonesia, yaitu Pancasila.

Seni beladiri adalah seperti pisau bermata dua, dapat digunakan untuk menolong maupun melukai. Untuk itulah suatu seni beladiri harus memiliki dasar-dasar filosofi yang kuat di dalam pengajarannya, agar tidak salah dan tidak disalahgunakan. Pada akhirnya, apapun yang dicapai oleh praktisi beladiri akan mengarah pada aspek vertikal terhadap Tuhan Sang Maha Pencipta.

Jurus dan Tenaga Dalam Merpati Putih

Merpati Putih menggunakan tenaga dalam asli manusia, dengan teknik olah napas. Pada orang biasa, tenaga asli tersebut dapat dilihat dan digunakan hanya pada saat orang bersangkutan dalam kondisi terdesak saja. Misal: melompat pagar saat anjing mengejarnya di jalan yang buntu. Dalam keadaan kembali normal / tidak terdesak, orang tersebut serasa tidak percaya telah melompati pagar yang tinggi tersebut. Maka di dalam Pencak Silat ini, bagaimana menggunakan tenaga ekstra asli manusia tersebut pada saat normal, kapanpun dan di manapun.

Secara normal sel dalam tubuh manusia menghasilkan zat yang bernama Adenosine Triphospate (A.T.P) yang merupakan cadangan energi dalam tubuh. Maka dengan bantuan teknik olah napas, tenaga tersembunyi manusia itu dapat di latih untuk diperoleh dan dikumpulkan di dalam tubuh. Ada banyak teknik olah napas di dalam Pencak Silat ini di antaranya Pernapasan Pembinaan dan Pernapasan Pengolahan. Juga Ada beberapa Teknik jurus (disebut dengan rangkaian gerak) di antaranya adalah Rangkaian Gerak Praktis (RGP), Rangkaian Gerakan Terikat (RGT) dan Rangkaian Gerakan Bebas (RGB).

Produk Terkait Grosir Seragam Silat Merpati Putih Murah

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan