Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto

Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto

Ditambahkan pada: 22 November 2017 / Kategori: ,
Kode : P7667
Berat : 0.02 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 284 kali
Review : Belum ada review
Rp 2.500
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto

Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto

Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto adalah poster dengan gambar salah satu Pahlawan Nasional yakni Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto. Beliau adalah salah seorang Pahlawan Nasional Indonesia yang lahir di Purwokerto, Jawa Tengah, 20 Juni 1920 dan meninggal di Lubangbuaya, Jakarta, 1 Oktober 1965 pada umur 45 tahun. Beliau adalah seorang pahlawan nasional Indonesia. Ia merupakan salah satu korban dalam G30SPKI dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto

Nama Produk : Poster Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto
Ukuran : 34.6 x 24.8 centimeter
Berat : 20 gram

Stok Produk Poster Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto Sangat Terbatas dan Cepat Terjual.
Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : P7667.

Harga Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto sangat terjangkau bukan karena murahan, melainkan kami jual eceran dengan harga grosir yang terjangkau, silahkan membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gambar Foto Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto.

Gambar Foto Produk hanya di resize dan tanpa editan sama sekali. Kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Karena bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Hak Cipta Gambar Foto.

Gambar Foto Produk Poster Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto merupakan foto asli dari Dunia Pusaka sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin, dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Pusaka Dunia.

Pesan Himbauan Pembeli Poster Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto.

Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Poster Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto.

Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto

Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto (lahir di Purwokerto, Jawa Tengah, 20 Juni 1920 – meninggal di Lubangbuaya, Jakarta, 1 Oktober 1965 pada umur 45 tahun) adalah seorang pahlawan nasional Indonesia. Ia merupakan salah satu korban dalam G30SPKI dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Suprapto yang lahir di Purwokerto, 20 Juni 1920, ini boleh dibilang hampir seusia dengan Panglima Besar Sudirman. Usianya hanya terpaut empat tahun lebih muda dari sang Panglima Besar. Pendidikan formalnya setelah tamat MULO (setingkat SLTP) adalah AMS (setingkat SMU) Bagian B di Yogyakarta yang diselesaikannya pada tahun 1941.

Sekitar tahun itu pemerintah Hindia Belanda mengumumkan milisi sehubungan dengan pecahnya Perang Dunia Kedua. Ketika itulah ia memasuki pendidikan militer pada Koninklijke Militaire Akademie di Bandung. Pendidikan ini tidak bisa diselesaikannya sampai tamat karena pasukan Jepang sudah keburu mendarat di Indonesia. Oleh Jepang, ia ditawan dan dipenjarakan, tetapi kemudian ia berhasil melarikan diri.
Perangko R. Suprapto keluaran tahun 1966

Selepas pelariannya dari penjara, ia mengisi waktunya dengan mengikuti kursus Pusat Latihan Pemuda, latihan keibodan, seinendan, dan syuisyintai. Dan setelah itu, ia bekerja di Kantor Pendidikan Masyarakat.

Di awal kemerdekaan, ia merupakan salah seorang yang turut serta berjuang dan berhasil merebut senjata pasukan Jepang di Cilacap. Selepas itu, ia kemudian masuk menjadi anggota Tentara Keamanan Rakyat di Purwokerto. Itulah awal dirinya secara resmi masuk sebagai tentara, sebab sebelumnya walaupun ia ikut dalam perjuangan melawan tentara Jepang seperti di Cilacap, namun perjuangan itu hanyalah sebagai perjuangan rakyat yang dilakukan oleh rakyat Indonesia pada umumnya.

Dunia Pusaka search:

  • grosir poster jakarta

Produk Terkait Grosir Poster Dinding Letnan Jenderal TNI Anumerta R. Suprapto

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 1.150.000
Ready Stock
Kode: A7903
Rp 800.000
Ready Stock
Kode: A7902
STOK HABIS
Rp 1.200.000
Habis
Kode: A7901
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan