Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Grosir Pakaian Jawa » Grosir Kaos Wayang Punokawan Murah

Grosir Kaos Wayang Punokawan Murah

Ditambahkan pada: 22 Agustus 2017 / Kategori:
Kode : P5504
Berat : 0.3 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 279 kali
Review : Belum ada review
Rp 88.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Grosir Kaos Wayang Punokawan Murah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Grosir Kaos Wayang Punokawan Murah

Grosir Kaos Wayang Punokawan Murah

Grosir Kaos Wayang Punokawan Murah adalah kaos atau t-shirt yang terbuat dari bahan cotton atau katun. Kaos terbuat dari bahan katun sehingga nyaman untuk dipakai, tidak panas dan menyerap keringat. Kaos ini memiliki gambar Punokawan (Semar, Gareng, Ptruk dan Bagong) dengan design detail dan menarik.

Produk Kaos Pusaka Dunia memiliki kualitas yang baik namun dijual dengan harga yang murah. Jadi jika anda ingin membeli produk kaos bermutu, maka Pusaka Dunia lah pilihan yang tepat untuk anda.

Grosir Kaos Wayang Punokawan Murah

Ukuran Kaos / T-Shirt : All Size
Warna Kaos / T-Shirt : Hitam
Bahan Kaos / T-Shirt : Cotton / Katun

Stok Kaos Wayang Punokawan Terbatas dan Cepat Terjual

Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : P5504

Jika Dunia Pusaka mengadakan diskon, maka Grosir Kaos Wayang Punokawan Murah tidak termasuk dalam daftar barang berdiskon dan harga masih sama seperti yang tercantum diatas.

Call Center Pusaka Dunia / Dunia Pusaka

PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Punokawan

Dalam pewayangan tersebut ada beraneka macam tokoh. Konon Sunan Kalijaga telah menciptakan wayang kulit tersebut untuk sarana dakwah, agar manusia senantiasa Eling marang GUSTI ALLAH.

banyak sekali karakter pewayangan. Diantara tokoh-tokoh wayang kulit ada tokoh yang disebut Punakawan. Punakawan adalah karakter yang khas dalam wayang Indonesia. Mereka melambangkan orang kebanyakan. Karakternya mengindikasikan bermacam-macam peran, seperti penasihat para ksatria, penghibur, kritisi sosial, badut bahkan sumber kebenaran dan kebijakan. Dalam wayang Jawa karakte rpunakawan terdiri atas Semar, Gareng, Bagong, dan Petruk. Dalam wayang Bali karakter punakawan terdiri atas Malen dan Merdah (abdi dari Pandawa) dan Delem dan Sangut (abdi dari Kurawa).

Punakawan itu berasal dari kata-kata Puna dan Kawan. Puna berarti susah; sedangkan kawan berarti kanca, teman atau saudara. Jadi arti Punakawan itu juga bisa diterjemahkan teman/saudara di kala susah.

Ada penafsiran lain dari kata-kata Punakawan. Puna bisa juga disebut Pana yang berarti terang, sedangkan kawan berarti teman atau saudara. Jadi penafsiran lain dari arti kata Punakawan adalah teman atau saudara yang mengajak ke jalan yang terang.

Penafsiran lainnya, Puna atau Pana itu berarti fana. Jadi Punakawan juga bisa ditafsirkan teman/saudara yang mengajak ke jalan kefanaan. Jadi jika digabungkan maka arti dari tokoh Semar, Nala Gareng, Petruk, Bagong itu memiliki arti ‘bergegaslah memperoleh kebaikan, tinggalkanlah perkara buruk’.

Dunia Pusaka search:

  • baju gambar bambu petuk
  • kaos bergambar pring petuk

Produk Terkait Grosir Kaos Wayang Punokawan Murah

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan