Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Grosir Kaos Gambar Gamelan Jawa

Grosir Kaos Gambar Gamelan Jawa

Ditambahkan pada: 27 Februari 2019 / Kategori: ,
Kode : A5408
Berat : 100 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 94 kali
Review : Belum ada review
Rp 85.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Grosir Kaos Gambar Gamelan Jawa kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Grosir Kaos Gambar Gamelan Jawa

Grosir Kaos Gambar Gamelan Jawa

Grosir Kaos Gambar Gamelan Jawa adalah kaos atau t-shirt yang terbuat dari bahan cotton atau katun. Kaos terbuat dari bahan katun sehingga nyaman untuk dipakai, tidak panas dan menyerap keringat. Kaos ini memiliki gambar Gamelan dengan latar belakang wayang dengan design detail dan menarik.

Produk Kaos Dunia Pusaka memiliki kualitas yang baik namun dijual dengan harga yang murah. Jadi jika anda ingin membeli produk kaos bermutu, maka Dunia Pusaka lah pilihan yang tepat untuk anda.

Kaos Gambar Gamelan Jawa

Ukuran Kaos / T-Shirt : All Size
Warna Kaos / T-Shirt : Hitam
Bahan Kaos / T-Shirt : Cotton / Katun

Stok Kaos Gambar Gamelan Jawa Terbatas dan Cepat Terjual

Jika Berminat Dengan Produk Ini Sebutkan Pada Admin Kode Produk : A5408

Jika Pusaka Dunia mengadakan diskon, maka Kaos Gambar Gamelan Jawa tidak termasuk dalam daftar barang berdiskon dan harga masih sama seperti yang tercantum diatas.

Call Center Pusaka Dunia / Dunia Pusaka

PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gamelan

Gamelan adalah himpunan alat musik yang biasanya menonjolkan demung, saron, peking, gambang, kendang, dan gong. Istilah gamelan merujuk pada instrumen/alatnya, yang mana merupakan satu kesatuan utuh yang diwujudkan dan dibunyikan bersama. Kata Gamelan sendiri berasal dari bahasa Jawa Gamel yang berarti memukul/menabuh, diikuti akhiran an yang menjadikannya kata benda. Orkes gamelan kebanyakan terdapat di pulau Jawa, Madura, Bali, dan Lombok di Indonesia dalam berbagai jenis ukuran dan bentuk himpunan alat musik. Di Bali dan Lombok saat ini, dan di Jawa lewat abad ke-18, istilah gong lebih dianggap sinonim dengan gamelan.

Penalaan dan pembuatan orkes gamelan adalah suatu proses yang kompleks. Gamelan menggunakan empat cara penalaan, yaitu sléndro, pélog, dan degung (khusus daerah Jawa Barat), dan madenda (juga dikenal sebagai diatonis, sama seperti skala minor asli yang banyak dipakai di Eropa.

Musik Gamelan merupakan gabungan pengaruh seni luar negeri yang beraneka ragam. Kaitan not nada dari Cina, instrumen musik dari Asia Tenggara, drum band dan gerakkan musik dari India, bowed string dari daerah Timur Tengah, bahkan style militer Eropa yang kita dengar pada musik tradisional Jawa dan Bali sekarang ini.

Interaksi komponen yang sarat dengan melodi, irama dan warna suara mempertahankan kejayaan musik orkes gamelan Bali. Pilar-pilar musik ini menyatukan berbagai karakter komunitas pedesaan Bali yang menjadi tatanan musik khas yang merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Gamelan umumnya dipakai untuk mengiringi pagelaran wayang atau pada acara-acara resmi seperti upacara keraton, pernikahan, syukuran, dan lain-lain. tetapi pada saat ini, gamelan hanya digunakan mayoritas masyarakat di pulau Jawa, khususnya Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, dan juga masyarakat di Bali.

Produk Terkait Grosir Kaos Gambar Gamelan Jawa

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan