Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Artikel Dunia Pusaka » Tes Keaslian Batu Mustika Sulaiman

Tes Keaslian Batu Mustika Sulaiman

Diposting oleh Dunia Pusaka

batu_akik_sulaimanTes Keaslian Batu Mustika Sulaiman. Sebelum berbicara Batu Mustika Sulaiman terlebih dahulu anda ketahui bahwa Batu Mustika Sulaiman golongan Batu Akik / Agate, sedang Cara Mengetahui Batu Akik Asli ada beberapa cara, diantara :

Batu Mustika Sulaiman Jika diterawang akan terlihat serat batu terlebih disorot lampu akan terlihat jelas seratnya.
Batu Mustika Sulaiman Jika diterawang tidak akan ada gelembung seperti air, namun ada batu akik asli jenis opsidian kadang ada gelembungnya, namun tetap ada seratnya.
Batu Mustika Sulaiman Untuk melihat serat ada baiknya menggunakan kaca pembesar.
Batu Mustika Sulaiman Jika dipegang batu akik terasa dingin, apabila dipegang lama karena hawa tubuh menjadi menghangat namun ketika dilepas akan cepat menjadi dingin.
Batu Mustika Sulaiman Jika disulut api rokok tidak akan membekas namun hal ini tidak berlaku untuk semua batu akik.
Batu Mustika Sulaiman Jika dibakar tidak akan meleleh seperti batu akik sintetis yang terbuat dari plastik atau bahan kimia lainnya akan meleleh.
Namun ada cara instan dan tepat mengetahui batu mustika sulaiman dengan mengujinya di laboratorium perbatuan, di indonesia sudah banyak laboratorium khusus batu akik dan batu permata.

Batu Akik Sulaiman adalah Batu Akik berwarna macam-macam, diantaranya Merah, madu, kuning, dsb dan Mempunyai Serat Jika diterawang, namun karena di indonesia Banyak Batu Akik yang mempunyai Serat jika diterawang menjadikan banyak macam Batu Akik yang diberi nama Sulaiman bermunculan, diantaranya Batu Akik Sulaiman Daud, Batu Akik Sulaiman Wulung, Batu Akik Sulaiman Madu, Batu Akik Sulaiman Combong, Batu Akik Sulaiman Mata, Batu Akik Sulaiman Pancawarna, Batu Akik Sulaiman Junjung Derajat, Batu Akik Sulaiman Kurung, Batu Akik Sulaiman Susu, Batu Akik Sulaiman Hitam, Batu Akik Sulaiman Kuning, Batu Akik Sulaiman Hijau, Batu Akik Sulaiman Biru, Batu Akik Sulaiman Emas, dan masih Banyak Jenis Batu Akik Sulaiman. Pada intinya yang membedakan Batu Akik Sulaiman golongan jenis apa hanyalah warna batu akik, bentuk seratnya dan harus tembus jika terkena cahaya.

Dunia Pusaka search:

  • MUSTIKA SULAIMAN

Bagikan informasi tentang Tes Keaslian Batu Mustika Sulaiman kepada teman atau kerabat Anda.

Tes Keaslian Batu Mustika Sulaiman | Dunia Pusaka Sakti

Komentar dinonaktifkan: Tes Keaslian Batu Mustika Sulaiman

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan