Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Artikel Dunia Pusaka » Cara Menarik Benda Pusaka Yang Ada Dirumah Anda

Cara Menarik Benda Pusaka Yang Ada Dirumah Anda

Diposting oleh Dunia Pusaka

Cara Menarik Benda Pusaka Yang Ada Dirumah Anda

Cara menarik benda pusaka yang ada dirumah Anda Jika Anda merasa rumah Anda sedikit angker, atau dipekarangan rumah Anda terlihat sangat angker, tak ada salahnya Anda mencoba untuk menarik benda pusaka yang ada di rumah Anda, berikut ini Cara menarik benda pusaka yang ada dirumah Anda

• Cara menarik benda pusaka yang ada dirumah Anda yang pertama

adalah Anda harus pastika rumah Anda dalam keadaan sepi, karena jika kita ingin menarik sebuah benda pusaka, harus membutuhkan yang namanya ketenganan, akan sulit jika suasana ramai menyelimuti rumah Anda, selain itu Anda harus memiliki sebuah spot di dalam rumah Anda yang biasanya rawan atau angker, bisa di wc atau kamar mandi, karena memang biasanya jin atau setan suka sekali berada dikamar mandi.

• Cara menarik benda pusaka yang ada dirumah Anda yang selanjutnya adalah

jika Anda Anda tidak memiliki tempat angker di dalam rumah, cobalah ke pekarangan rumah Anda, dan Anda harus mencari bagian tanah yang gembur, dan tak ada batu, karena ini akan menyulitkan.

• Cara menarik benda pusaka yang ada dirumah Anda yang selanjutnya adalah

siapkan kain putih, bunga tujuh rupa, sampai kemenyan, lalu gunakan kain putih tersebut sebagai alas duduk Anda dan juga alas kemunculuan pusaka yang bertuah itu nanti. Lalu taburi kain putih tersebut dengan kembang tujuh rupa, setelah itu Anda bersemedi di atasnya.

• Cara menarik benda pusaka yang ada dirumah Anda yang selanjutnya adalah

ucapkan salam kepada sang penunggu dari tempat tersebut. Sambil membakar kemenyan sambil membacakan niat untuk meminta pusaka.

Cara menarik benda pusaka yang ada dirumah Anda yang selanjutnya adalah

lakukan wirid sambil bersila, bacalah surat al-fatihah dengan 1x nafas. Lalu baca Ya illahi ya robbi,,laillaha illa anta,,subhanaka inni kuntu minaddholimin.. sebanyak 100x. Lalu selanjutnya baca Wujud lan maujud,teko lan tumeko siro nompo kanti lapanging samudro. baca sebanyak 111x lalu kemudian tiupkan ke tangan dan hentakkan atau tepukkan tangan Anda ketanah sebanyak 3x

Cara menarik benda pusaka yang ada dirumah Anda yang selanjutnya adalah

Anda harus tidur di lokasi pengambilan pusaka tersebut, lalu sang penunggu akan memberikan Anda petunjuk bagaimana cara untuk mengambilnya, bisa jadi sudah langsung memberikannya disamping Anda, atau bisa juga sang penunggu membisikan dimana Anda harus menggali dimana jika Anda ingin benda pusaka tersebut, atau juga bisa berupa orang yang langsung memberikannya kepada Anda.

Semua cara menarik benda pusaka yang ada dirumah Anda ini tak melulu langsung berhasil, karena memang mengambil sebuah benda pusaka itu tidaklah mudah, semua itu tergantung seberapa besar niat yang Anda punya. Sebesar apa niat Anda untuk mendapatkan pusaka tersebut. Jika Anda berhasil dengan menggunakan trik atau cara diatas, itu tAndanya Anda sudah berniat dan bersungguh-sungguh, akan tetapi jika Anda belum berhasil, Anda bisa mencobanya lain waktu.

Akan tetapi jika Anda ingin membeli benda pusaka, Anda tak pelu bingung karena disini sudah ada pusakadunia.com, di pusakadunia.com ini Anda bisa memilih banyak sekali benda pusaka yang antic dan juga langka, bisa dijamin benda pusaka yang ada disini memiliki khasiat yang luar biasa bisa diAndalkan oleh sang pemiliknya, tak perlu ragu, kami berikan jaminan uang kembali 300% atau tiga kali lipat jika benda pusaka yang kami berikan tak manjur. Kami siap melayani Anda 24 jam. Jadi jangan khawatir tutup yak.

Bagikan informasi tentang Cara Menarik Benda Pusaka Yang Ada Dirumah Anda kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Menarik Benda Pusaka Yang Ada Dirumah Anda | Dunia Pusaka Sakti

Komentar dinonaktifkan: Cara Menarik Benda Pusaka Yang Ada Dirumah Anda

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan