Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » Artikel Dunia Pusaka » Cara Membedakan Mustika dengan Batu Akik Permata

Cara Membedakan Mustika dengan Batu Akik Permata

Diposting oleh Dunia Pusaka

Cara Membedakan Mustika dengan Batu Akik Permata. Banyak pelanggan Dunia Pusaka bertanya perbedaan Batu Mustika Bertuah dengan Batu Permata / Batu Mulia, disini kami akan mengupas tuntas sesuatu yang belum pernah dikupas sebelumnya dan menjadi rahasia bagi penjual Batu Mustika Bertuah. Kami memahami dengan benar bahwa dengan menulis Ilmu Perbedaan Batu Mustika Bertuah dengan Batu Permata akan menjadi bomerang bagi kami karena pasti akan banyak Penjual Batu Mustika Bertuah yang tidak setuju dengan tulisan ini, mereka tidak setuju bukan karena kebenaran namun lebih pada ilmu ini merupakan Rahasia Penjual Batu Mustika Bertuah yang tidak boleh disebar luaskan. Namun kami Tim Dunia Pusaka lebih percaya bahwa menyampaikan kebenaran justru akan banyak bermanfaat bagi orang lain dan kami percaya dengan memberikan ilmu kebaikan pada orang lain merupakan jalan rejeki dan jalan siltarahmi bagi Tim Dunia Pusaka dan bukan jalan buntu bagi rejeki kami.
Sekarang kita ke pokok permasalahan yaitu Membedakan Batu Mustika Bertuah dengan Batu Permata atau Batu Mulia.
Anda harus sadar bahwa anda manusia yang diberi akal, Tuhan memberikan akal kepada manusia agar umatnya bisa berfikir dengan akal logikanya dan jangan melakukan tindakan diluar akal karena yang diluar akal itu sering kali bujukan setan.
Pada jaman sekarang ini tentu anda tahu bahwa dunia teknologi indonesia semakin maju apalagi teknologi di luar negeri tentu sudah lebih maju dari indonesia, hal itu mengajak kita untuk menggunakan akal agar paham betul tentang kemajuan teknologi, ini sebuah fakta bahwa Tuhan Maha Tahu karena memberikan akal kepada manusia jauh sebelum teknologi itu ada.
Dalam kehidupan manusia sering ada istilah berfikir secara kuno dan berfikir secara modern, yang disebut berfikir secara kuno adalah orang yang selalu mengedepankan ilmu klenik / mistik dan meninggalkan teknologi, sedang berfikir modern adalah orang yang berfikir teknologi dengan meninggalakan klenik / mistik, sedang yang berfikir dengan akal logika adalah orang yang berfikir keduanya secara bijaksana dan cermat waspada. Ketika anda berfikir hanya modern atau mistik saja tentu anda adalah orang yang belum menggunakan akal logika sepenuhnya, kenapa begitu?? Karena  jika anda berfikir mistik hanya ilmu terawangan yang bisa berbicara jarak jauh padahal saat ini dengan telepon kita bisa berbicara jarak jauh, dan jika anda berfikir modern mengabaikan mistik / spiritual / klenik itu tidak bisa karena fakta membuktikan Para Nabi dan Wali Songo dulu seringkali mengeluarkan ilmu kesaktiannya atas Ijin Sang PENCIPTA misalnya membelah Laut dengan Tongkatnya, Merubah Buah menjadi Emas Permata dan sebagainya.
Jika fakta seperti diatas tentu kita harus berfikir penuh dengan akal kita yaitu MENGEDEPANKAN AKAL LOGIKA DALAM MENILAI BATU MUSTIKA, KERIS PUSAKA DAN BENDA BERTUAH LAINNYA, dan janganlah mudah tergoda dengan Promosi Tulisan atau Kata Ahli Spiritual yang bicaranya lebih hebat dari Sales Produk Terbaik di Dunia.

Apa itu Batu Mustika Bertuah ???
Batu Mustika Bertuah adalah istilah bagi penggemar batu yang mengutamakan Tuah atau Khasiat sesuai ketentuannya, bagi Pecinta Tuah / Batu Mustika Bertuah banyak yang tidak memperdulikan kualitas batu, walaupun batu itu retak dan hancur sekalipun mereka tetap membelinya asal tuahnya sesuai dengan kebutuhannya.

Apa itu Batu Permata atau Batu Mulia ???
Hakekat sebenarnya sama sama BATU bedanya kalau istilah Batu Permata / Batu Mulia lebih dominan pada keindahannya, jadi apapun batunya asal indah dipandang, indah dipakai dan dia belum punyai jenis batu itu maka tidak perduli ada atau tidak tuah khasiatnya dia akan membelinya.

Batu Mustika Bertuah dengan Batu Permata Apa Bedanya ???
Dengan tegas kami sampaikan keduanya sama sama BATU walaupun dengan nama yang berbeda tetapi KEDUANYA pasti mempunyai NAMA JENIS BATU DAN TINGKAT KEKERASAN BATU, bagi penjual Mustika Bertuah lebih banyak mengambil nama sesuai dengan tuah / khasiatnya, sehingga sering terjadi Batunya sama namun Namanya berbeda, itu bukan karena perbedaan batu melainkan kreasi sang penjual batu dalam memberikan nama. Suatu contoh hasil penelitian laboratorium memastikan suatu batu bernama dan berjenis AGATE dengan Kekerasan batu 6.5- 7 Mohs namun banyak penjual Batu Mustika Bertuah memberikan nama beda seperti MUSTIKA NYI RORO KIDUL, MUSTIKA MAJAPAHIT, MUSTIKA MATARAM, MUSTIKA KHODAM, MUSTIKA BERTUAH, MUSTIKA PENGASIHAN, MUSTIKA PELARISAN, MUSTIKA ASIHAN CINTA, MUSTIKA PAGAR BUMI, MUSTIKA PENARIKAN ALAM GAIB, MUSTIKA HASIL ALAM GAIB dan apapaun namanya tidak akan pernah merubah JENIS dan KEKERASAN BATU ITU.

pusaka-dunia-pusakaDi Indonesia sudah banyak Laboratorium Batu Mustika / Batu Permata yang sering disebut dengan istilah Gemology Gemstone mereka mendapat gelar dan ijasah untuk meneleliti batu dari kuliah di luar negeri, dengan kuliah di luar negeri mengenai Gemology Gemstone maka orang bisa meneliti batu dengan seksama secara detail dari Jenis Batu, Kekerasan Batu, Nama Populer Batu, Keaslian Alami atau Hasil Rekayasa dan akan diakui secara Internasional serta bisa membuka Laboratorium Penelitian Batu dan Mengeluarkan Sertifikat Keaslian Batu itu.
Kesimpulannya Batu Mustika Bertuah dengan Batu Permata memang berbeda karena yang satu mengutamakan Bertuah dan yang satu mengutamakan kualitas keindahan batu, tetapi fakta keduanya JENIS BATUNYA SAMA seperti batu agate, almandine, amazonite, amber, amethyst, ametrin, angelite, apatite, aquamarine, aventurine, azurite, bacan, berlian, biduri bulan, laut, biduri sepah, heliodor, hematite, idocrase, intan, iolite, jadeite, jasper, kalimaya, kecubung, kecubung wulung, keladen, kelapa, kyanite, labradorite, lapis lazuli, larimar, lavender, malachite, marjan, mata kucing, cat eye, merah delima, moldavite, moonstone, morganite, mutiara, mystic, obsidian, onyx, opal, paparaca, peridot, pietersite, pirit, pyrite, pirus persia, turquoise, quartz, red baron, rose quartz, ruby, rutile quartz, sapphire, satam, meteor, scapolite, seraphinite, silimanite, smoky quartz, spectrolite, spinel, sungai dareh, tanzanite, tektite, tiger eye, topaz, tourmalin, zamrud, jamrud, zircon, black onyx, blue topaz, bulu macan, bulu monyet, carnelian, carving, chalcedony, chrome diopside, chrysoberyl, chrysocolla, chrysoprase, citrine, crystal, diamond, emerald, fluorite, fosfor, fosil, garnet, garut, ghosenite, giok, dan masih banyak lagi jenis lainnya. Dengan demikian  jangan pernah membeli batu karena promosi atau namanya karena secara fakta batu itu pasti sama mempunyai Jenis dan Tingkat Kekerasan. Jika anda butuh bukti silahkan membeli Batu Mustika Bertuah harga 6 Juta di tempat lain dan Membeli Batu Mustika di Dunia Pusaka dengan harga 600 Ribu saja silahkan anda cek laboratorium keduanya kami pastikan jenis dan kekerasannya kurang lebih sama. Karena bagaimanapun nama, siapa penjualnya, kisah yang dibuat akan mempengaruhi harga daripada sebuah batu walaupun sebenarnya batu itu sama, dengan demikian pahamilah Cara Memilih Batu Mustika secara baik dan benar.
Kami menulis Ilmu Dunia Pusaka ini tentu akan merugikan bagi Penjual Mustika Bertuah Online di Internet namun bagi kami Tim Dunia Pusaka Kebenaran dan kejujuran adalah jalan rejeki bagi kami.
Salam Dunia Pusaka.

Dunia Pusaka search:

  • perbedaan batu mustika dengan batu permata
  • mustika batu akik
  • pusaka batu akik
  • apa bedanya mustika dan batu akik
  • Apa bedanya Mustika dan batu akik biasa
  • batu akik batu mustika
  • batu permata dan akik
  • contoh batu mustika n permata
  • laboratorium batu permata dan mustika
  • Lebih hebat mana mustika batu sama batu

Bagikan informasi tentang Cara Membedakan Mustika dengan Batu Akik Permata kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Membedakan Mustika dengan Batu Akik Permata | Dunia Pusaka Sakti

Komentar dinonaktifkan: Cara Membedakan Mustika dengan Batu Akik Permata

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan