Pelayanan Buka 24 Jam, Hari Libur Tetap Buka
Beranda » All Produk Dunia Pusaka » Kegunaan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan

Kegunaan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan

Ditambahkan pada: 4 Desember 2017 / Kategori: , , , ,
Kode : P8074
Berat : 0.02 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 44 kali
Review : Belum ada review
Rp 1.250.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Kegunaan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Kegunaan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan

Kegunaan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan

Kegunaan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan ini merupakan cincin pusaka yang diperkirakan milik raja majapahit yang terkubur dalam didalam bumi. Bagian atas cincin tersebut terdapat logo / simbol kerajaan majapahit jadi cincin tersebut diperkirakan yang biasa digunakan sebagai stempel dari raja.Cincin ini hasil tarikan sesepuh pusaka dunia dari alam gaib / dari dasar bumi yang sangat dalam. Cincin ini merupakan cincin pusaka yang sangat keramat dan memiliki energi spiritual tingkat tinggi yang mengandung banyak khasiat luar biasa. Segera miliki cincin pusaka ini sebelum didahului orang lain.

Khasiat Manfaat Bertuah Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan Insya Allah untuk : Membangkitkan Wibawa Bagai Maha Raja. Disegani Serta Dihormati Orang Sekitar. Setiap Tutur Kata Menjadi Panutan. Menjadikan Karir Merroket hingga Mencapai Puncak Kesucsesan. Pesugihan Alami Tiada Tumbal. Pelarisan Perniagaan dan Dagang. Mendatangkan Pembeli dan banyak Pelanggan. Membuang Sial dan Mengusir Sepi. Pemilik Akan Memiliki Pendamping Khodam Macan. Membuang Segala Macam Penyakit Gaib Yang Berada Dalam Diri Pemilik. Membangkitkan Energi Spiritual Laduni. Dapat Menyembuhkan Orang Kerasukan. Kesuksesan Merintis Usaha. Menjauhkan dari kebangkrutan Usaha. Memuncakkan Karir. Memudahkan meraih Pangkat Jabatan. Keberuntungan Terhindar dari Mutasi. Keberuntungan Mutasi sesuai harapan. Membuka Aura Ketampanan / Kecantikan. Membangkitkan Pengasihan Raja Pelet. Memudahkan memikat banyak pasangan. Memudahkan memikat relasi. Menyatukan hati yang sedang berseteru. Keharmonisan Banyak Pasangan.Keharmonisan Hubungan Kerja. Memancarkan aura bagaikan seorang raja. Kharisma berwibawa disegani semua kalangan. Kelancaran lobi jabatan. Memudahkan meraih kekuasan politik dan perusahaan. Keberuntungan penempatan / mutasi jabatan sesuai harapan. Keberuntungan dalam saham dan investasi.

Keterangan Cincin Majapahit Kuno Asli

Produk Jenis ini bernama Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan.
Produk jenis ini ditemukan sejak ribuan tahun silam.
Ukuran Atas Cincin : 23x20x7 milimeter.
Ukuran Cincin : 16
Asal Usul Pusaka dari Penarikan Gunung Keramat.
Keterangan Tambahan : SETELAH TERJUAL BELUM TENTU ADA LAGI KARENA HANYA ADA 1 BUAH, DAN SANGAT SULIT UNTUK DIDAPATKAN.
Sebaiknya hanya disimpan ditempat yang aman.
Mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan.
“Hati-hati banyak cincin majapahit palsu alias buatan baru, kalau ini jelas asli kuno karena tekstur dan kusamnya cincin tersebut”

Jika anda berminat dengan produk ini sebutkan pada admin Kode Produk P8074.
Lihat Juga Pusaka Perjudian Ampuh.

Sejarah Kerajaan Majapahit

KERAJAAN MAJAPAHIT merupakan salah satu kerajaan terbesar didalam sejarah Indonesia. Kerajaan ini memiliki daerah kekuasaan yang terpampang luas dari ujung timur hingga ujung barat dan juga sampai ke daerah negara tetangga.

Dimasa kejayaan kerajaan majapahit, majapahit mempunyai keinginan yang begitu besar yaitu ingin menyatukan nusantara melewati dari sumpah Gajah Mada.

Kerajaan Majapahit adalah salah satu kerajaan Agama hindu dan budha yang berada di daerah Negara Indonesia. Kerajaan ini kurang lebih berdiri sekitar pada tahun 1293 sampai tahun 1500 Masehi dan dimasa awal kejayaan Majapahit, Kerajaan ini dipimpin oleh seorang raja yang bernama Raden Wijaya.

Raden Wijaya

Raden Wijaya adalah Pendiri sekaligus Raja Majapahit yang pertama. Raden Wijaya dinobatkan pada bulan Kartika tahun 1215 saka, yaitu 12 Nopember 1293 dengan gelar Śri Kĕrtarājasa Jayawardhana. Ia juga dikenal dengan nama lain, yaitu Nararyya Sanggramawijaya menurut Kidung Harsa Wijaya.

Raden Wijaya adalah anak Rakeyan Jayadarma, raja ke-26 dari Kerajaan Sunda Galuh , dan Dyah Lembu Tal, seorang putri Singhasari. Dengan demikian, Raden Wijaya merupakan keturunan langsung dari Wangsa Rajasa, yaitu dinasti pendiri Kerajaan Singhasari. Ken Arok, Raja pertama Singhasari (1222-1227) memiliki anak Mahesa Wong Ateleng dari Ken Dedes. Mahesa Wong Ateleng memiliki anak Mahesa Cempaka bergelar Narasinghamurti.

Raden Wijaya memimpin Majapahit ini kurang lebih sekitar pada tahun 1293 hingga pada tahun 1309. Selepas itu Kerajaan tersebut dikuasai oleh Jayanegara yang jahat dan Jayanegara ini sempat menguasai Kerajaan Majapahit pada tahun 1309 hingga tahun 1328 Masehi.

Selepas Jayanegara dibunuh, maka kekuasan Majapahit ini diganti oleh Tribhuwana Tungga Dewi yang mana beliaulah yang mengakibatkan Kerajaan Majapahit kembali kepada masa-masa kejayaannya selama berdaulat pada tahun 1328 hingga pada tahun 1305 Masehi.

Puncak Kejayaan Majapahit

Kerajaan Majapahit menggapai pada puncak kejayaannya ketika di masa kekuasaan Hayam Wuruk. Ketika Hayam Wuruk berkuasa di tahun 1350 sampai tahun 1389 M. Selama Hayam Wuruk berkuasa, Majapahit sukses menguasai atau merajai Borneo, Sumatra, Bali, Semenanjung Malaya bahkan hingga masuk ke Negara Filipina.

Ketika pada masa itu Majapahit dapat dibilang sebagai negara terbesar yang pernah ada didalam sejarah Indonesia. Bersama dengan perdana mentri Gajah Mada, Majapahit memiliki misi-misi besar yaitu misi-misi besar tersebut ialah mempersatukan nusantara.
Saking seriusnya ingin mempersatukan nusantara, Gajah Mada hingga melontarkan sumpah yan mana sumpah tersebut diberi nama dengan sumpah palapa dan arti dari sumpah palapa tersebut ialah “tidak akan mundur dari masa jabatannya sebelum berhasil dalam mempersatukan nusantara”.

 

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia

Gambar Foto Kegunaan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan

Gambar foto produk yang ditampilkan ini merupakan gambar asli dan hanya di resize tanpa editan sama sekali, kami tampilkan gambar dengan jarak yang dekat sehingga anda bisa melihat dengan jelas produk pusaka dunia tanpa ada yang di sembunyikan sama sekali antara kekurangan dan kelebihan dari produk tersebut. Karena bagi kami kejujuran merupakan yang paling utama dan tidak hanya itu saja, karena kepuasan dari anda juga merupakan yang paling utama. Karena itulah pusaka dunia bukan mengutamakan keuntungan semata.

Hak Cipta Gambar Foto.

Gambar Foto Produk merupakan foto asli dari Dunia Pusaka sehingga jika ada penjual online dengan foto yang sama tanpa ijin. dipastikan penjual tersebut telah melakukan pencurian gambar foto hak cipta Dunia Pusaka.

Cara Perawatan Kegunaan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan Secara Gaib

Cara perawatan yang dilakukan secara gaib tergolong sangatlah mudah, hanya cukup dengan menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan minyak tersebut itu lebih baik. Lakukan hal tersebut satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping apapun, yang akan terjadi hanya energi dari pusaka menjadi kurang maksimal.

Cara Perawatan Pusaka Secara Fisik

perawatan yang dilakukan secara fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta pusaka secara fisiknya dan yang lebih mengutamakan keindahan pusaka secara fisik. Cara Perawatan pusaka dari segi fisik ini juga mudah saja dan tidak menyulitkan cukup gunakan kain bersih untuk mengusap pusaka tersebut agar tidak berdebu dan usang, lakukan hal tersebut setiap satu bulan sekali, lebih sering dilakukan juga lebih baik, asalkan jangan menggunakan obat kimia, lebih baiknya ketika mengusap dengan kain ekstra halus agar kehalusan dan keindahan pusaka tetap terjaga dengan baik.

Pantangan Pusaka

Pantangan daripada Pusaka ini adalah dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, dan bisa dimiliki bagi yang Sudah memiliki pusaka atau bagi yang belum memiliki pusaka sama sekali.

Mantra Bacaan Pusaka

Mantra bacaan apa yang harus diucap dari produk ini ? Sesungguhnya untuk produk ini tidak ada mantra sama sekali karena merupakan pusaka Asli Alam dan Bukan pusaka Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai agama serta keyakinan anda sendiri itu akan lebih baik.

Efek Samping Pusaka

Sangat banyak sekali pertanyan mengenai tentang efek samping dari pusaka saat lupa dalam melakukan perawatan secara gaib, melakukan perawatan secara fisik, memberi minyak, maupun terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan lain sebagainya, dengan jelas pusaka dunia menjamin jika terjadi hal-hal tersebut tenang saja karena itu sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif sama sekali yang akan mencelakakan ataupun mengganggu pemilik produk ini.

Penerima Warisan Pusaka

Jadi pusaka tersebut bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan kepada siapa pun itu. bagaimana cara memberikan warisabnnya proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam untuk mewariskan pusaka kepada orang yang ingin anda beri warisan tersebut.

Harga Mahar Pusaka

Harga Mahar dari produk ini sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, melainkan kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik dibandingkan dengan yang lainnya.

Keaslian Pusaka

Bagaimana tentang keaslian produk ini ? Tentang keaslian pusaka tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis buatan dari Manusia. Karena banyak sekali penjual pusaka yang ternyata pusaka yang dijualnya sintetis atau palsu. Pusaka Dunia menjamin produk ini asli dan bukan sintetis buatan manusia.

Garansi Pusaka

Garansi Adalah Jika Pusaka Terbukti Tidak Asli, Maka Akan Mendapatkan Garansi Uang Kembali 100% sesuai mahar yang telah anda bayarkan. Garansi Uang Kembali salah satu fasilitas layanan Pusaka Dunia dalam memberikan jaminan dan garansi kepada pembeli pusaka bahwa semua Produk yang ada di Pusaka Dunia Asli Natural dan Dijamin Bukan Sintetis, maka dari itu bagi pembeli di pusaka dunia tidak perlu kawatir adanya pusaka palsu di pusaka dunia. Selengkapnya bisa baca di menu Wajib Baca Pusaka Dunia.

Pesan Himbauan Pembeli Pusaka

Mengingat pusaka dunia mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami antar sesama dengan harmonis. Selain itu kepuasan anda adalah yang paling utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang telah kami berikan sebelum meminang, setelah sudah jelas dengan keterangan yang kami berikan lalu barulah mantapkan hati anda, setelah itu silahkan anda meminang produk Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan yang pusaka dunia miliki.

Produk Terkait Kegunaan Cincin Majapahit Kuno Asli Hasil Penarikan

Kegunaan Mustika Khodam Pelindung Ampuh
Rp 325.000
Ready Stock
Kode: P7058
Batu Mustika Bertuah Pagar Alam Ghaib
Rp 275.000
Ready Stock
Kode: P1680
Rp 300.000
Ready Stock
Kode: 6815

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan